Fairuz A Rafiq 1000 Kali Lebih Manja saat Hamil

15 December 2017 by
Fairuz A Rafiq 1000 Kali Lebih Manja saat Hamil

Sony Septian merasakan perubahan sikap pada istrinya, Fairuz A Rafiq, di kehamilannya yang kini memasuki 4 bulan. Menurut Sony, istrinya kini jauh lebih manja. 

"Manjanya nambah seribu kali lipat. Dia sering videocall, 'cepat kirim foto!'. Dia alasannya cepetan, ini permintaan dede (bayi)," ujar Sony, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Fairuz A Rafiq tak menyangkal perubahan sikap itu. Selain lebih manja, dia mudah cemburu jika melihat Sony bercengkrama dengan anak kecil. Padahal dulu, dia juga bersikap sama.

Fairuz A Rafiq dan Sony Septian menantikan kelahiran anak pertama. (Markuat/tabloidbintang.com)

"Dia deket sama anak kecil, aku kayak enggak suka, jeles. Padahal sebelum hamil aku ikutan 'ih lucu banget'. Apaan sih. Aku jadi mikir diri aku kenapa," kata Fairuz A Rafiq.

Nyatanya ada satu hal lagi perubahan sikap yang Fairuz alami. Dia jadi lebih senang memanangi foto Sony Septian. 

"Sekarang kalau liat foto Sonny, senang gitu, enggak tahu kenapa. Untung senangnya lihat foto bapaknya, (bukan lihat foto orang lain)," ucap Fairuz A Rafiq, lalu tertawa. 

Fairuz A Rafiq dan Sony Septian menantikan kelahiran anak pertama. (Markuat/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

143 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sulai Man 16 July 2019 | 07:47:22

wah mungkin bawaan lgi hamil nih wajar

Khamdan Yusuf 14 July 2019 | 08:32:54

wkwk ya wajar lah wanita hamil emang gitu

Code ERROR 404 13 July 2019 | 16:34:17

wah ini berita 2017 baru baca 2019 serasa tua gua

Kang Slamet 13 July 2019 | 07:57:47

wajar sih bawaan bayinya mungkin

hendri pratama 10 July 2019 | 14:40:39

mungkin itu bawaan dari sang jabang bayi yang di kandung

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top