Emily Ratajkowski Ditolak Karena Terlalu Seksi

06 July 2017 by
Emily Ratajkowski Ditolak Karena Terlalu Seksi

Nama Emily Ratajkowski saat ini memang tengah naik daun, baik sebagai model maupun sebagai seorang aktris. Sampai saat ini ia telah membintangi tiga judul film di jalur arus utama, seperti Gone Girl, Entourage, dan We Are Your Friends.

Banyak pihak yang menilai keseksian Emily adalah nilai jual utamanya, tetapi nyatanya keseksian tubuhnya malah menghalanginya untuk mendapatkan sebuah peran. 

 

 

 

 

 

 

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Emily Ratajkowski saat diwawancarai oleh Harper’s Bazaar Australia seperti dikutip dari Hellogiggles. “Ada kejadian yang pernah aku alami: “Oh, dia terlalu seksi,” katanya. “Ini seperti sikap anti wanita bahwa mereka tidak ingin bekerja denganku karena payudaraku terlalu besar. Apa yang salah dengan payudara?” Mereka adalah bentuk keindahan perempuan yang perlu dirayakan. Lagipula, siapa yang peduli? Besar bagus, kecil pun bagus. Kenapa ini harus jadi masalah?” 

 

Tentu kami sangat setuju dengan Emily. Kenapa harus mempermasalahkan anugerah Tuhan yang indah di tubuh perempuan? Sementara itu, mari kita lihat kembali bagaimana Emily mempertahankan seksualitasnya lewat foto-foto di feed Instagram-nya berikut ini.

 

 

 

 

 
 

 

 

 

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dwi Yulianto 08 January 2019 | 00:29:30

kasihan ini tidak beri kesempatannya melaju

Riki Candra 02 January 2019 | 08:07:07

alasan yang tidak masuk akal hanya karena seksi ditolak

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top