home ×
Entertainment

Dwayne Johnson Bilang Pernah Diminta Berhenti Menyebut Dirinya The Rock

20 June 2019 By
Dwayne Johnson Bilang Pernah Diminta Berhenti Menyebut Dirinya The Rock
Tabloid Bintang

Tiga tahun terakhir karier Dwayne Johnson membuat banyak orang berdecak kagum. Bahkan pada tahun 2017, aktor film Baywatch Dan Fast and Furious 8 itu berhasil mengumpulkan penghasilan sebesar 119 juta dollar. Tapi siapa sangka aktor yang juga dikenal sebagai The Rock ini menghadapi banyak tantangan ketika berusaha bertahan di industri hiburan Hollywood. 

Semua itu Dwayne Johnson katakan saat menerima Generation Award di MTV Movie & TV Awards di Barker Hangar di Santa Monica, California. "Dwayne lebih dari sekadar The Rock," kata Levi. "Selama lebih dari 20 tahun, dia punya sesuatu di dunia hiburan tapi dia masih manusia yang normal," tukas Zachary Levi ketika memperkenalkan Dwayne sebelum menerima penghargaan. 

"Ketika saya sampai di Hollywood, mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan saya. Saya setengah hitam, setengah Samoa. Saya pegulat pro dengan berat 122 kilo dan tinggi 193 cm. Saya diberitahu pada saat itu bahwa saya harus mengikuti jalan mereka. Mereka bilang saya harus menurunkan berat badan. Harus berhenti menyebut diri sendiri The Rock," tukas Dwayne. 

Dwayne Johnson (Depositphotos)

"Selama bertahun-tahun saya memperjuangkannya. Saya sengsara, jadi saya membuat pilihan. Saya tidak akan menyesuaikan diri dengan Hollywood. Hollywood akan menyesuaikan diri dengan saya. Dan sekarang saya di sini, dengan Anda semua, mendapatkan Generation Awards," imbuh Dwayne Johnson. 

"Apa yang kamu lihat di sini malam ini adalah siapa aku," tambahnya. "Saya ingin membawa budaya-budaya ini ke sini untuk dilihat dunia. Penting bagi kita menjadi diri kita yang paling autentik. Itulah sisi yang merupakan emas," pungkas Dwayne Johnson disambut tepuk tangan penonton. 

Dwayne Johnson menjelaskan bahwa sisi "sihir" ada hubungannya dengan tidak pernah melupakan orang-orang di sekitar, yang terus-menerus mendukung dan mengangkat Anda, dan ingat untuk melakukan semuanya dengan belas kasih.

207 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 27 October 2019 | 15:03:30

ketika saya sampai di hollywood akan

Charlot Katakuri 22 September 2019 | 15:35:47

ketika saya sampai di hollywood akan

Kishan Luis 21 August 2019 | 07:02:17

Itu dulu skarang mngkin beda lagi kebijakannya

rilihr 21 August 2019 | 05:19:41

sebutan the rock sudah biasa biar lebih simple

Wahyyou 420 21 August 2019 | 04:51:05

ini orang makin tua badannya makin jadi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article