Duh! Salmafina Sunan Putuskan Lepas Hijab Gara-Gara Cibiran Warganet

17 February 2019 by
Duh! Salmafina Sunan Putuskan Lepas Hijab Gara-Gara Cibiran Warganet

Salmafina Sunan memutuskan untuk menanggalkan hijabnya setelah berkali-kali dihujani cibiran warganet. Anak pengacara Sunan Kalijaga itu mengaku tak tahan dengan kritik pedas hingga cacian yang mengarah padanya.

Niat Salmafian Sunan dalam melepas hijabnya terlihat di Instagram Story sang selebgram, Sabtu (16/2/2019). Mantan istri Taqy Malik itu pun meminta masyarakat menghormati keputusannya.

Salmafina dan Taqy Malik (Instagram)
Salmafina dan Taqy Malik (Instagram)

"Oke soon. Gerah dengan netijen sekalian. Lepas saja biar nggak gerah," kata Salmafina Sunan.

"Dengan segenap hatiku. Aku minta maaf aku tak bisa bertahan. Tolong hormati keputusanku," sambungnya lagi.

Tak sampai di situ, Salmafina Sunan blan-blakan mengutarakan beberapa alasan di balik keputusan berat tersebut. Ia pun berkali-kali menyatakan bahwa cibiran warganet sudah di luar batas dan ia tak sanggup menghadapinya lagi.

Salmafina Sunan putuskan melepas hijabnya. [instagram/salmafinasunan]
Salmafina Sunan putuskan melepas hijabnya. [instagram/salmafinasunan]

Salmafina Sunan mengungkap amarahnya dengan membalas celotehan warganet yang berbunyi, "Kalau lo lepas, lo makin dicaci habis-habisan dan juga lo bakal ilangin identitas lo sebagai wanita muslim."

"Lebih baik dicaci karena hal yang memang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan nggak ada apa-apa tapi tetap diginiin. Benar-benar deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya nggak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya saja, mulut kalian itu jahat banget," ungkap Salmafina Sunan.

"Nanti mantan suami lah dibawa-bawa, apalah, apalah. Saya wajarin kalau kalian komentar aneh-aneh di postingan saya yang bajunya ketat, tapi kalian ini sudah kelewat batas. Apapun igstory saya pasti dihujat dan saya nggak kuat," sambungnya lagi.

Salmafina Sunan pun mengakhiri paragraf panjang itu dengan kalimat menohok nan mengiris hati. "Bukan salah kalian saya begini, sayanya saja yang nggak sekuat yang kalian pikir," katanya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1957 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Deidara Akatsuki 13 July 2019 | 16:28:22

saya yakin kalo pakai hijab lebih cantik sebenernya beneran deh

MQ POLI 13 July 2019 | 13:26:35

jangan dengerin cibiran warga net lah anggap aja angin lalu

Kevin Ari Iswaryanto 13 July 2019 | 09:35:02

semoga saja dia tidak kecewa atas keputusannya

Melani 13 July 2019 | 09:12:34

semoga kedepan timbul bakat bakat muda yang kuat

Emil mulyadi 13 July 2019 | 06:20:52

masa kayak gini panas

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top