Duh, Nikita Mirzani Semprot Titiek Soeharto, Bawa-bawa Status Janda

29 May 2019 by
Duh, Nikita Mirzani Semprot Titiek Soeharto, Bawa-bawa Status Janda

Artis Nikita Mirzani lagi-lagi bikin gaduh media sosial. Kali ini lewat cuitan pedas menyerang Titiek Soeharto, anak perempuan mendiang mantan Presiden Soeharo yang tak lain eks istri capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Celoteh Nikita Mirzani bermula dari cuitan Titiek Soeharto yang mendesak kepolisian mengusut kabar anak yang belum kembali ke rumah pasca kerusuhan 22 Mei lalu.

Unggahan Titiek Soeharto di Twitter soal kerusuhan 22 Mei 2019. [Twitter]
Unggahan Titiek Soeharto di Twitter soal kerusuhan 22 Mei 2019. [Twitter]

"Saya prihatin dan berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan korban aksi damai..

Padahal kita semuanya aksi damai. Yg viral-viral itu siapa, yg jahat siapa, dan siapa yg mulai.. Itu bukan dr anak-anak kita. Bukan dari yg ingin memperjuangkan keadilan ini..

Jadi harus diusut. Belum lagi anak-anak yang belum pulang ke rumah itu ke mana? Tolong yang di rumah sakit juga jangan tiba-tiba terus hilang belum kembali. Tolong polisi bantu kita...," tulis Titiek Soeharto.

Unggahan Titiek Soeharto langsung dibalas dengan komentar pedas Nikita Mirzani yang membawa-bawa status janda Titiek Soeharto.

Nikita Mirzani tanggapi postingan Titiek Soeharto. [Twitter]
Nikita Mirzani tanggapi postingan Titiek Soeharto. [Twitter]

"Ibu pasti udah lama banget jadi janda. Jadi pemikirannya udh kemana-mana deh. Coba kaya saya deh bu. Biar janda 3 terus ujung-ujungnya cerai lagi nggak apa-apa dah yang penting ada mainan gitu yang bisa dimainin. Daripada pusing sendiri kaya gini bu. Tuh kan nyai jadi ikut-ikuta gila deh ni," tulis Nikita Mirznai di akun Twitter-nya.

Ocehan Nikita Mirzani langsung disambut komentar netizen lainnya.

"Niki memang the best dah. Apa adanya dan to the point. Paling suka yang pas video suruh ganti otak," tulis akun @daniellim_bong.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

298 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Boy Aja 20 August 2019 | 04:31:54

gua gak ikut campur dengan urusan mereka

uzoners 01 August 2019 | 10:08:05

wah ada masalah apa ya nikita mirzani dengan titiek soeharto

DesaGrinting LakaPadane 21 June 2019 | 03:01:43

semoga diberikan kesehatan terus ya kawan

Anwar Utama 21 June 2019 | 00:26:29

loh kenapa kok harus di semprot segala ya

MANTANKU MENIKAH LAGI 20 June 2019 | 21:05:15

bawa status janda karena dia kan janda sejati

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top