Doyan Berlian, Donita Diprotes Suami

13 November 2017 by
Doyan Berlian, Donita Diprotes Suami

Bagi banyak perempuan, benda seperti tas dan perhiasan merupakan dua hal favorit yang bukan hanya bisa dijadikan aksesoris untuk bergaya, tetapi juga memiliki nilai investasi.

Itu juga yang membuat aktris pemeran sinetron Cinta Fitri, Donita, gemar mengoleksi berbagai macam berlian.

"Dulu Adi (suami) sempat protes, kenapa sih perempuan senang banget beli berlian," kenang Donita saat ditemui Suara.com di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Sebagai seorang istri yang sudah lama menggemari macam-macam perhiasan, Donita kemudian memberikan alasan mengapa berlian menjadi hobi yang lebih menguntungkan.

Misalnya, kata Donita, lelaki yang menggemari motor gede, hanya bisa memakai benda kesayangannya di jalan dan akan tetap berakhir diam di parkiran saja.

Sementara berlian, imbuh dia, bisa dipakai pada moment-moment spesial. Meski begitu, Donita juga tak mau sembarangan pakai berlian mewah di tempat umum.

"Aku tipe yang menyesuaikan tempat (memakai perhiasan). Kalau ke mal enggak pakai kalung kayak gini juga," ujar Donita menunjuk kalung berlian besar yang dipakainya, lalu bilang,"Jadi menyesuaikan. Kayak sehari-hari pakai yang simple."

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

20 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Devira 18 19 March 2019 | 17:17:49

cewe mah emang suka perhiasan

mamat 04 February 2019 | 07:08:06

namanya jiga cewe emang rata begini

Ibra Himbra 04 February 2019 | 06:48:06

namanya juga cewe ginilah ya kan

Diko Bobo 06 January 2019 | 09:35:39

ga apa apa kali kalo beli nya pakai uang sendiri

firman syah 31 December 2018 | 23:36:15

ya ampun kirain doyan makan berlian, sangat rakus kalau bener

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top