DJ Butterfly Berhijab dan Bilang "Assalamuaikum"

02 March 2017 by
DJ Butterfly Berhijab dan Bilang

Sudah tahu dong sosok DJ Katty Butterfly yang punya ciri khas stage act yang seksi dengan dada besar melorot.

Baru-baru ini, DJ asal Thailand yang kabarnya sudah menetap 4 tahun di Indonesia ini bikin penggemar terkejut karena foto dia mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya.

Ada dua buah potret yang menarik mata netizen, foto pemilik nama asli Poltee Kattarey tersebut mengenakan hijab dengan penutup kain yang berbeda.

Unggahan foto pertama, dia mengenakan hijab warna gelap dengan motif batik. Sambil tersenyum manis di caption-nya tertulis, "Sore semuanya #djbutterfly36."

"Cantik... kenapa enggak hijrah saja jadi agama Islam terus pakai hijab pakai pakaian tertutup, lebih cantik." seru akun @nawalnazla

"Masya Allah luar biasa," timpal akun @arissuproyadi88. Akun @mirzastafa juga memberikan mendukung, "Dapet hidayah. Dimulai dari hijab."

Foto selanjutnya, dia pilih hijab dengan motif warna-warni yang terang. Ia menyapa netizen dengan salam, "Assalamualaikum dan selamat malam semuanya #djbutterfly36."

Akun @nuryadiadikusumo pun menyahut "Waalaikumsalam masyaAllah cantiknya cocok pake jilbab."

Meski begitu, ada netizen yang tak terima dengan tingkah DJ cantik ini dengan berkomentar, "T** lo!!! Ngerendahin orang Muslim..pakai kerudung tapi dibelakang ngumbar pepaya busuk. Munafik!"

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

243 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
arvana prabowo 20 February 2019 | 22:29:39

itu namanya dia bertoleransi terhadap orang indonesia

Advan Tab 20 February 2019 | 19:41:55

doain aja semoga bisa hijrah dan dapat hidayah itu ajalah

Don Bosski 19 February 2019 | 10:06:26

semoga mendapat hidayah dan barokah yah

Sholih Priyanto 16 February 2019 | 23:44:17

semoga bukan main main dengan semua itu

norhasanah 07 15 February 2019 | 21:20:53

cantik banget kalo pakai hijab

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top