Dituduh Berzina oleh Vicky Prasetyo, Fiki Alman Bikin Angel Lelga Tegar

30 December 2018 by
Dituduh Berzina oleh Vicky Prasetyo, Fiki Alman Bikin Angel Lelga Tegar

Angel Lelga merasa tuduhan berzina oleh Vicky Prasetyo merupakan fitnah keji. Selama ini Angel Lelga lebih banyak diam meskipun dia merasa ditelanjangi oleh pria yang masih berstatus sebagai suaminya lewat drama penggerebekan beberapa waktu lalu.

Angel Lelga merasa banyak dirugikan baik secara materi maupun non materi gara-gara tuduhan negatif yang diarahkan Vicky Prasetyo kepada dirinya. Namun Angel Lelga bersyukur ujian yang menimpa dirinya berakhir manis di penghujung tahun ini dengan dihentikannya perkara di kepolisian lantaran dianggap tidak cukup bukti.

“Alhamdulillah ya. Artinya kan ujian selama 2018 ini luar biasa. Karena buat saya tidak mudah untuk menghadapi ini semua, apalagi saya ada sosialisasi caleg, seorang ibu, dan segala macam. Kalau kerugian materi enggak usah ditanya lagi,” ucap Angel Lelga saat ditemui di kediamannya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

Untungnya selama isu perselingkuhan dan perzinahan mencuat ke publik, Angel Lelga dikelilingi oleh orang yang selalu memberikan dukungan untuknya. Salah satunya adalah adanya dukungan nyata dari Fiki Alman, pria yang berada di rumah Angel Lelga saat digerebek Vicky Prasetyo.

“Saya banyak mendapatkan dukungan dari pengacara saya, dari Alman dan dari keluarga Alman. Mereka selalu mendampingi saya, yang tahu bagaimana karakter saya, dan yang tahu sesungguhnya yang terjadi. Mereka selalu memberikan saya dukungan karena itu saya bisa kuat,” tutur Angel Lelga.

Selain dukungan dari orang-orang yang tulus menyayanginya, Angel Lelga juga bisa tegar menghadapi fitnah keji isu perzinahan karena menyerahkan diri kepada Tuhan lewat doa-doanya.

“Dan tentunya dengan doa-doa saya yang saya tahu dan bisa melawan ini semua hanya dengan kekuatan doa. Makanya saya selalu bersabar,” aku Angel Lelga.

(man/ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2032 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
YOGHL QM 15 April 2019 | 19:42:09

wih semoga tidak menjadi masalah nya yang seperti ini

Danie 13 April 2019 | 01:16:28

kok jadi begini yah pernikahan mereka

Aulia Andita 12 April 2019 | 16:40:05

memang tuduhan berzina di lontarkan vicky prasetio

Andrian tri p Tri p 07 April 2019 | 04:32:34

berzina adalah dosa besar .inggat

tukang kayu 29 March 2019 | 05:37:54

dituduh sm ni orang atau sama siapa ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top