Dituding Bermuka Dua pada Raffi Ahmad - Nagita, Ini Jawaban Istri Eko Patrio

25 June 2019 by
Dituding Bermuka Dua pada Raffi Ahmad - Nagita, Ini Jawaban Istri Eko Patrio

Istri Eko Patrio, Viona Rosalina mendapat tudingan tak mengenakkan dari netizen. Hal ini bermula saat Viona ikut mengomentari foto kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berlibur di Uluwatu, Bali.

Dalam fotonya, Raffi Ahmad berpose sambil merangkul sang istri dengan latar belakang pemandangan laut biru dan bebatuan karang. Keduanya kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

"Mencari SunSet @sixsensesuluwatu," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengiringi unggahannya.

Viona Rosalina ikut mengomentari postingan tersebut. Ibu tiga anak ini meninggalkan empat emoticon hati sebagai komentarnya. Namun, komentar Viona itu justru ditanggapi sinis oleh penggemar Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Mereka menyebut jika Viona Rosalina bermuka duka. Hal ini lantaran Viona dan suaminya, Eko Patrio dituding sering tidak menganggap keberadaan Nagita Slavina hingga terus menjodoh-jodohkan Raffi dengan Ayu Ting Ting dalam acara Pesbukers.

"Muka dua," komentar netizen. "Lu tau kan lakinya gimana klo main di PB? selalu bawa-bawa rumah tangga rans, tp laki bini suka so baik depan nagita," sambung netizen. "Sok sok comment, tapi suami istri sama aja suka gimmickkin laki orang," timpal netizen lain.

 
 
View this post on Instagram

Mencari SunSet ?????????????? ?? @sixsensesuluwatu

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Viona Rosalina pun memberikan balasan untuk komentar netizen tersebut dengan jawaban yang cukup menohok.

"Wow kaget liat komentar abang, kok bisa calon imam dalam keluarganya, suudzon sama orang sie, abang yang soleh yg sekolahnya s3 kalo saya kan cuma s1 jd kurang mungkin menurut kamu, alhamdulilah saya dan suami tidak pernah zolim terhadap keluarga rans," tulis Viona.

Viona Rosalina juga membantah tudingan bermuka dua. Ia mengaku dekat dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Viona juga mengatakan begitu menyayangi Rafathar. Viona lantas mendoakan agar netizen yang nyinyir segera mendapat balasan.

"Muka kita masi 1 kok, dan saya serta suami sangat sayang dengan gigi dan raffi terutama raffatar, jadi bagi kalian yang paling tau tapi nggak tau apa2 sebenernya antara kita dengan rans. Saya doakan buat kalian yg memberikan komentar begitu indah, doa yg terbaik buat kalian, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua," balas Viona Rosalina.

(dika)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

638 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
spadaZ Utama 28 August 2019 | 14:27:16

memang nya ada ya orang yang bermuka dua

Satrio Biru 26 August 2019 | 21:42:07

kalau bisa ya jangan bermuka dua dong

Laser Biru 23 August 2019 | 22:40:33

kayak nya tidak sih kalo bermuka dua

Ajai Ajai20 23 August 2019 | 17:08:38

raffi sama nagita itu orangnya baik banget gak mungkin kalau mereka jahat sama orang

Ipadaz Songo 21 August 2019 | 21:09:45

loh memang siapa sih yang di tuding bermuka dua

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top