Ditawari Syuting Sinetron Harian, Jessica Mila Malah Galau. Ada Apa?

18 February 2018 by
Ditawari Syuting Sinetron Harian, Jessica Mila Malah Galau. Ada Apa?

Setelah sukses mencetak box office lewat film Mata Batin tahun lalu, banyak tawaran syuting menghampiri Jessica Mila (25). Tak hanya membintangi film, Jessica Mila juga ditawari main sinetron harian lagi. Banyaknya tawaran pekerjaan beberapa bulan terakhir rupanya membuat aktris kelahiran 3 Agustus ini galau.

"Beberapa tawaran sinetron baru ada, tapi saya masih galau mau mengambil sinetron atau film baru. Tergantung mana tawaran yang lebih saya suka," terang Jessica Mila dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Jessica Mila membantah kegalauan itu bersumber dari besar kecilnya honor yang ditawarkan pihak rumah produksi. "Bukan soal honor saja lo ya, saya mesti memperhatikan cerita dan siapa saja lawan mainnya. Sejauh ini saya masih belum menentukan pilihan," ujar Jessica Mila.

Perhatian Jessica Mila tengah terbagi antara seni peran dengan toko kue kekinian Solo Pluffy yang didirikannya di Solo, belum lama ini. Ia mengaku memiliki passion yang besar di bidang kuliner. Ibunda Jessica juga pintar memasak. Ini membuat Jessica tergoda untuk membuka rentoran atau toko kue baru. Namun untuk merealisasikan toko kue atau restoran baru, ada banyak aspek yang mesti diperhatikan oleh Jessica Mila dan keluarga.

"Modal, menu andalannya apa saja, bagaimana merekrut chef dan karyawan, menentukan lokasinya dimana, seberapa besar potensi lokasi tersebut, dan masih banyak lagi," pungkas Jessica Mila.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1365 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
riza aji 20 August 2019 | 11:12:50

wahwah kenapa begitu ya jesicca milla

Desi Apriliyani 20 August 2019 | 00:23:15

kenapa galo kan di kasi job kan rejeki kenapa gk di terima saja

Yeti Saniati 19 August 2019 | 09:51:07

Kenapa mesti galau Jessica apa belum pergi ya saya City harian

mi 13 August 2019 | 10:20:04

wah pasti akan sangat sulit memutuskan

Iponk Iponk 08 August 2019 | 16:19:54

ahy ahy hay hay hya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top