Ditanya Soal Lucinta Luna, Jawaban Dewi Sandra Bikin Kaget

09 April 2018 by
Ditanya Soal Lucinta Luna, Jawaban Dewi Sandra Bikin Kaget

Olla Ramlan memberikan pertanyaan pilihan untuk Dewi Sandra dalam sebuah tanya jawab. Dalam pertanyaan itu, Olla Ramlan meminta Dewi Sandra memilih antara Lucinta Luna atau Nikita Mirzani. 

Lucunya, Dewi Sandra justru kebingungan saat mendengar nama Lucinta Luna. Ternyata Dewi Sandra tidak mengetahui sosok Lucinta Luna yang sedang ramai jadi perbincangan karena operasi pergantian kelamin. 

"Yang kedua tahu (Nikita Mirzani), yang pertama (Lucinta Luna)? Salam kenal ya," kata Dewi Sandra dengan muka polosnya. 

Video tersebut diunggah kembali oleh akun mak.kepo. "Waduh masa mbak dewi gak tau sih siapa itu mamas fatah kan si mamas fatah skrg artis terkenal mbak.. Habis syuting bareng cincah laura loh.. Trus go internasyional pula," tulis mak.kepo, Minggu (8/4). 

Unggahan itu memancing netizen memberikan komentar nyinyir untuk Lucinta Luna. Bahkan ada netizen yang membandingkan Lucinta Luna dengan Nikita Mirzani. 

"Mohon mff @lucintaluna anda kurang populer meski anda uda bikin sensasi abis abisan. Ternyata anda artis musiman. Beda kelas dg @nikitamirzanimawardi_17," tulis netizen. 

"Bilangnya artis internasional lah di negara sendiri aja g dikenalin...kshn banget @lucintalunaehh salah mas fatah," ungkap netizen lainnya. 

(nda/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
13%

Lucu

Surprised
38%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1054 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
yanuar lasbir 31 July 2019 | 02:32:58

loh memang gimana jawaban mbak dewi sandra

Puno Kawan 29 July 2019 | 02:22:30

loh memang kenapa kok bikin kaget ya

arwanbahnur 30 May 2019 | 09:47:30

wajar kalo gak kenal kan baru viral dan baru baru jadi artis

papa gincu 29 May 2019 | 16:38:49

Wow aku baru tahu setelah baca artikel ini

Erick Albert 29 May 2019 | 14:20:48

nah loh teh sandra ko sampai gatau lucinta bahah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top