Disebut Perusak Hubungan Denny dan Dita, Angela Tee Beri Klarifikasi

19 December 2018 by
Disebut Perusak Hubungan Denny dan Dita, Angela Tee Beri Klarifikasi

Aktor Denny Sumargo sudah mempersiapkan pernikahan dengan Dita Soedarjo setelah bertunangan pada 4 Agustus 2018. Rencana itu kini tinggal kenangan. Sebab, mereka tak lagi menjadi sepasang kekasih.

Sebelum memutuskan berpisah, Dita sering curhat ke Angela Tee mengenai masalah terkait hubungannya dengan Denny. Kala itu, ia sedang berada dalam kondisi galau.

Usai mencurahkan segala gundah gulana, Dita merasa mantap untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Denny. Awalnya, Angela sempat mengira bahwa Dita hanya bercanda.   

“Saya pikir itu bercanda awalnya, karena kan dia akhir-akhir suka galau-galau gitu kan. Kalian bisa baca Instastory-nya dia. Terus saya berpikir, ya, mungkin bercanda saja gitu. Fix batal nikah,” kata Angela saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. 

Sebagai seorang teman, Angela mengingatkan Dita supaya berhati-hati dalam mengambil keputusan dan tak lupa berdoa kepada Tuhan. Setiap ada masalah, Dita kerap berkomunikasi dengan Angela.

“Makanya dia dikit-dikit selalu DM kayak, 'Please pray for me, ya'. Ya, memang kebetulan asisten Dita yang lama sama asisten aku itu memang saudaraan. Jadi, kalian bisa mengasumsikan sendiri pasti adalah berita-berita yang terdengar di kuping Angela gitu, tapi itu bukan berarti dari Angela gitu,” tuturnya.

Angela sempat dituding menjadi penghasut atau menyampaikan fitnah terkait berakhirnya hubungan asmara Denny Sumargo dan Dita. Ia memastikan tidak mungkin melakukan hal tersebut.

“Pribadi sih, aku kaget, ya, tiba-tiba postingan semuanya berasumsi bahwa penghasut, pemfitnah ini saya gitu. Kalau saya berniat memfitnah, saya enggak mungkin ada di sini,” ucap Angela.

Angela mengungkapkan Denny Sumargo dan pihak keluarganya sempat mengirimkan pesan lewat direct message kepada dirinya. Namun, dia tidak menyebutkan isi pesan tersebut.

“Densu sendiri sempat agak emosional mungkin, terus DM saya. Terus ada mamanya juga nge-DM saya gitu,” kata Angela.

Angela mengatakan Dita sempat meminta maaf kepada dirinya. Sebab, Angela jadi ikut terseret terkait permasalahan Dita dan Denny Sumargo.

"Dia cuma bilang kayak, 'Njel, I'm so sorry you are my very-very best friend. I put you in my trouble'. 'Aku taruh kamu di banyak masalah aku, sorry'," tutup Angela. 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
80%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
20%

Marah

1884 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Axis Dihati 25 April 2019 | 00:12:35

disebut perusak hubungan denny dan dita angela begitu benar yah

Yoga Kelana 24 April 2019 | 18:19:01

sudah seharusnya memberikan klarifikasi

angga bomber 24 April 2019 | 16:47:51

disebut perusak hubungan denny dan dita angela begitu benar yah

idham holik 24 April 2019 | 11:17:24

jadi ini klarifikasi dari angela lee soal denny

Kide Beside 24 April 2019 | 09:01:26

Apakah itu benar kalau dia perusak hubungan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top