Dinar Candy Ngamuk Disebut Pura-pura Baik dengan Pakaian Tertutup

25 May 2019 by
Dinar Candy Ngamuk Disebut Pura-pura Baik dengan Pakaian Tertutup

Dinar Candy mengubah penampilan selama bulan Ramadhan. Wanita berprofesi sebagai DJ ini yang kerap menampilkan keseksian tubuhnya, kini tampil lebih sopan dengan pakaian tertutup. 

Dalam beberapa kesempatan saat menghadiri talkshow di stasiun televisi, Dinar Candy tampak menutup kepalanya dengan hijab dan berpakaian syar'i. Namun usaha Dinar memantaskan diri dalam berpakaian ini menuai pro dan kontra dari netizen.

Sebagai memuji penampilan tertutup Dinar Candy. Bahkan mereka ikut bahagia dan mendoakan agar Dinar Candy segera mendapat hidayah dan istiqomah dalam mengenakan hijab.

Tapi, tak sedikit yang justru menanggapinya dengan nyinyiran. Mereka malah menilai cara pakaian Dinar Candy itu hanya untuk pencitraan. Dinar pun akan kembali melepas hijabnya saat bulan Ramadhan berlalu.

Menanggapi tudingan tersebut, Dinar Candy pun tampak mengamuk. Hal ini terlihat dari curahan hati Dinar yang diunggah ke Instagramnya, Kamis (23/5). 

"Lo bilang Dinar Candy pura-pura baik pakai pakaian tertutup habis puasa juga nge-DJ lagi? Haloo terus gue harus ngegas goyang payudara bulan puasa? Mikir dong! Saling menghargai dong. Mikir sendiri dong netizen," tulis Dinar Candy dalam unggahannya.

Kemarahan Dinar Candy menuai reaksi dari netizen. Tak sedikit yang memberi dukungan pada Dinar Candy. Mereka meminta Dinar tak mempedulikan komentar buruk netizen

"Sabar neng netizen memang begitu, kerjaanya nyinyirin orang. Buat Baik Dibilangin Pencitraan, Buat Buruk Dimaki Maki," komentar netizen. "Smngt kk syg. Setiap manusia gaada yg suci kok. Bodoamat sm mereka yg ngmg apa," timpal netizen lainnya.

(dika)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

242 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
iwan jasad 07 June 2019 | 21:33:39

harusnya saling menghormati dan menghargai aja

Ludfi Ludfi 07 June 2019 | 21:22:44

wah dinar sari gak terima kalau dituduh berpura pura

Anton Yanto 01 June 2019 | 18:42:26

wah harusnya salinh menghirmati dan menghargai saja

Atom Eti 31 May 2019 | 05:32:09

seksi jadi rebutan para om om jadi wajar aja

anang ade 30 May 2019 | 21:54:48

karena Dinar Candy gak terima kalau di sebut berpura pura

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top