Dinar Candy Ngaku Pernah Ditawar Kakek 70 Tahun

11 January 2019 by
Dinar Candy Ngaku Pernah Ditawar Kakek 70 Tahun

Dunia prostitusi kini tengah menyasar ke dunia artis, dengan tertangkapnya Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila di Surabaya pada 5 Januari lalu. Artis dan DJ seksi Dinar Candy rupanya punya pengalaman tak mengenakkan tentang dunia prostitusi.

Dinar Candy mengaku sering ditawar oleh para lelaki hidung belang. Dinar bahkan mengaku sempat ditawar seorang kakek berusia 70 tahun.

"Ya kalau yang nawar mah pastilah banyak. Apalagi dunia malam, dunia DJ. Itu kakek tua 70 tahunan gitu deh," ungkap Dinar Candy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019). 

Menurut Dinar Candy, si kakek yang mengajaknya kencan kebanyakan mengiming-imingi rumah serta mobil. "Kalau duit nggak pernah, tapi cuma rumah dan mobil. Tapi Dinar tolak ya," jelas Dinar Candy.

Gara-gara menolak, host pendamping acara "Untung Ada Tora" itu akhirnya dilarang main di beberapa klub malam. Di antaranya di Jawa Tengah dan Kalimantan. 

Dinar Candy usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018) [Suara.com/Sumarni]
Dinar Candy usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018) [Suara.com/Sumarni]

"Ada lima klub malam di Indonesia yang blacklist aku. Ya Dinar nggak bisa sebutkan klubnya," kata Dinar Candy.

"Jadi, biasanyakan dia ngundang enam bulan sekali atau setahun sekali, itu dia nggak pernah ngundang sampai kayak tiga sampai  lima tahun. Ya intinya itu, di-blacklist dari situ," ujar Dinar Candy.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1834 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Yuyun Apprilia 20 January 2019 | 22:08:20

berapa juta 80 juta rupiah ya aku tau lag

Rizki Subagja 20 January 2019 | 21:23:55

satu butir permen milkita setara dengan satu gelas susu

Jaya Gaming 20 January 2019 | 18:09:49

kakek kakek juga mau sama mbak dinar

Andika 20 January 2019 | 11:12:30

hahaha ada2 aja kakeknya

FAIQ GAMING 20 January 2019 | 11:00:18

lah kok gak ada di aq lagi sama FIFA

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top