Dinar Candy Akui Banyak Temannya Terjun ke Bisnis Syahwat

12 January 2019 by
Dinar Candy Akui Banyak Temannya Terjun ke Bisnis Syahwat

Artis dan DJ Dinar Candy rupanya pernah diminta melayani nafsu bejat lelaki hidung belang dengan bayaran fantastis. Namun dia mengaku menolaknya mentah-mentah.

Kendati begitu, Dinar blak-blakan banyak teman-temannya yang terjun ke dalam bisnis syahwat. Ada pula yang jadi perempuan simpanan lelaki beristri.

"Mereka banyak yang disimpan atau prostitusi. Dinar membuktikan ke mereka waktu itu cupu banget maksudnya nggak punya uang tapi nggak mau jadi simpenan," kata Dinar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Tak tergoda dengan iming-iming rupiah hasil menjual diri, Dinar putak otak. Dia akhirnya memutuskan fokus menjadi seorang DJ.

"Alhamdulillah hasilnya sekarang," ujar Dinar Candy.

Publik Tanah Air beberapa hari terakhir ini lagi dibuat heboh atas terungkapnya kasus prostitusi yang melibatkan artis.

Polda Jawa Timur berhasil mengamankan artis Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila di sebuah hotel di Surabaya.

Selain itu, petugas juga turut menangkap dua mucikari, yakni Siska dan Tantri. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2252 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Toni Setiawan 15 August 2019 | 12:28:03

kayak nya emang bener sih soal nya udah kebukti

Muis 28 14 August 2019 | 20:23:15

wah itu beneran apa cuma setingan yaa

Pato Golo 14 August 2019 | 12:55:30

sudah bukan rahasia lagi profesinya itu

dewi santika 14 August 2019 | 12:25:10

wah itu beneran apa cuma setingan sih kok bisa banyak

Free Fire 14 August 2019 | 11:49:16

sudah bukan rahasia lagi profesi model seperti itu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top