Diminta Operasi Ketiak, Krisdayanti Emosi

15 December 2016 by
Diminta Operasi Ketiak, Krisdayanti Emosi



Suara.com – Penyanyi Krisdayanti sempat terpancing emosi saat haters menyebut dia belum melakukan operasi di bagian ketiaknya yang dianggap terlalu hitam. Mereka yang mem-bully seolah-olah mengatakan bahwa semua tubuh KD, sapaan akrab Krisdayanti, hasil operasi.

“Jadi terus bahasanya juga ‘kayaknya ketek perlu dioperasi’. Terus saya jawab ‘oh enggak ada tuh operasi ketek, mungkin mulut kamu yang perlu dioperasi’,” katanya ditemui di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

“Mungkin bahasa di sini tanda kutip mungkin sedikit verbal arogan saya mungkin karena emosi dan keletihan,” ujarnya lagi.

Hujatan itu, kata KD, terjadi setelah dia menggelar konser 3 Diva di Surabaya. Dia emosi lantaran sudah lelah beraksi di atas panggung.

“Baju, rambut, make up nggak jelek-jelek amat. Almost perfect dari segi pengambilan gambar, tapi haters bilang gitu. Makanya saya emosi soalnya dari pagi sudah aktivitas, akhirnya saya blok akun itu,” ujar istri Raul Lemos ini.

 

 

Berita Terkait:



 

 

 

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
46%

Suka

Laugh
38%

Lucu

Surprised
15%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1749 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 13 October 2019 | 21:17:57

ngapain juga ya paksa orang operasi ketiak

hendra gunawan 10 October 2019 | 21:39:29

karena ini hal yang sangat menghinakan untuk Krisdayanti

Wijanarko 06 October 2019 | 08:27:14

kenapa kok marah kalo nggak bener biasa aja

Charlot Katakuri 27 September 2019 | 06:41:16

emang ketiaknya kris dayanti kenapa

bodet bodet 13 September 2019 | 05:42:52

makanya punya tubuh jangan diotak atik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top