Diduga Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen : Dinikmatin Aja

06 December 2018 by
Diduga Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen : Dinikmatin Aja

Penyanyi dangdut Via Vallen maupun perwakilannya masih sulit dimintai konfirmasi ihwal dugaan terlibat kasus kosmetik ilegal.

Tapi di Instagram, Via sempat merespon salah satu komentar warganet yang menyinggung kasus tersebut. Akun vicry_hamidah terlihat memberikan dukungan untuk Via.

"Itu gimana kabar di lambe turah...kenapa harus bawa-bawa kamu, banyak banget yang nggak syka, sampe mau jatuhin kami dengan segala cara. Kamu yang semangat ya, banyak yang sayang sama kamu daripada mereka yang nggak suka kamu," tulis vicry_hamidah.

Seperti yang di-capture oleh lambe_turah, Via Vallen terlihat membalas komentar tersebut. Dia bilang dirinya bisa menghadapi masalah itu.

"Udah dinikmatin aja, Allah nggak akan ngasih ujian di luar batas kemampuan manusia, jadi selow aja," tulis Via.

Sebelumnya Polda Jawa Timur mengungkap produksi massal kosmetik ilegal dengan merek DSC (Derma Skin Care) Beauty.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Ahmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim mengatakan setidaknya ada enam artis yakni VV, NR, MP, NK, DJB dan DK yang menjadi endorse produk kosmetik ilegal itu. Inisial VV disebut-sebut sebagai Via Vallen.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

983 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Uzone Id 06 April 2019 | 11:47:37

kalau ngak salah jangan takut kak maju in aja

Bang Que 06 April 2019 | 01:35:10

badai pasti berlalu kok .. santai aja

Tengkek 197 05 April 2019 | 23:04:28

biasa lah orang gak mampu

Jone Aku 05 April 2019 | 22:47:17

wah bener tuh via menghadapinya dengan santai

Ahmad mohammad 05 April 2019 | 16:10:44

 gimana kabar di lambe turah...kenapa harus bawa-bawa kamu, banyak banget yang nggak syka, sampe mau jatuhin kami dengan segala cara. Kamu yang semangat ya, banyak yang sayang sama kamu daripada merek

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top