Diduga Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen : Dinikmatin Aja

06 December 2018 by
Diduga Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen : Dinikmatin Aja

Penyanyi dangdut Via Vallen maupun perwakilannya masih sulit dimintai konfirmasi ihwal dugaan terlibat kasus kosmetik ilegal.

Tapi di Instagram, Via sempat merespon salah satu komentar warganet yang menyinggung kasus tersebut. Akun vicry_hamidah terlihat memberikan dukungan untuk Via.

"Itu gimana kabar di lambe turah...kenapa harus bawa-bawa kamu, banyak banget yang nggak syka, sampe mau jatuhin kami dengan segala cara. Kamu yang semangat ya, banyak yang sayang sama kamu daripada mereka yang nggak suka kamu," tulis vicry_hamidah.

Seperti yang di-capture oleh lambe_turah, Via Vallen terlihat membalas komentar tersebut. Dia bilang dirinya bisa menghadapi masalah itu.

"Udah dinikmatin aja, Allah nggak akan ngasih ujian di luar batas kemampuan manusia, jadi selow aja," tulis Via.

Sebelumnya Polda Jawa Timur mengungkap produksi massal kosmetik ilegal dengan merek DSC (Derma Skin Care) Beauty.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Ahmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim mengatakan setidaknya ada enam artis yakni VV, NR, MP, NK, DJB dan DK yang menjadi endorse produk kosmetik ilegal itu. Inisial VV disebut-sebut sebagai Via Vallen.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
445 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Marlis Wilis 17 December 2018 | 17:10:39

nikmati semua butuh proses kan hasilnya luar biasa

uzoners 17 December 2018 | 16:09:16

enak bener dinikmatin aja,negara lho rugi tuh

Tuyul Pulsa 17 December 2018 | 15:33:17

iya udah sih tinggal bayar pajak nya aja kan

nursabana 16 December 2018 | 17:52:05

semoga masalahnya segera selesai yah

Gusdur Darma 16 December 2018 | 16:12:53

nah ini dia artis yang sangat selow di hidup nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top