Diduga Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen : Dinikmatin Aja

06 December 2018 by
Diduga Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen : Dinikmatin Aja

Penyanyi dangdut Via Vallen maupun perwakilannya masih sulit dimintai konfirmasi ihwal dugaan terlibat kasus kosmetik ilegal.

Tapi di Instagram, Via sempat merespon salah satu komentar warganet yang menyinggung kasus tersebut. Akun vicry_hamidah terlihat memberikan dukungan untuk Via.

"Itu gimana kabar di lambe turah...kenapa harus bawa-bawa kamu, banyak banget yang nggak syka, sampe mau jatuhin kami dengan segala cara. Kamu yang semangat ya, banyak yang sayang sama kamu daripada mereka yang nggak suka kamu," tulis vicry_hamidah.

Seperti yang di-capture oleh lambe_turah, Via Vallen terlihat membalas komentar tersebut. Dia bilang dirinya bisa menghadapi masalah itu.

"Udah dinikmatin aja, Allah nggak akan ngasih ujian di luar batas kemampuan manusia, jadi selow aja," tulis Via.

Sebelumnya Polda Jawa Timur mengungkap produksi massal kosmetik ilegal dengan merek DSC (Derma Skin Care) Beauty.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Ahmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim mengatakan setidaknya ada enam artis yakni VV, NR, MP, NK, DJB dan DK yang menjadi endorse produk kosmetik ilegal itu. Inisial VV disebut-sebut sebagai Via Vallen.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

925 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DenSar Home 18 February 2019 | 23:54:58

ya emang bagus banget sikap dari mba via nih

iman ashari 18 February 2019 | 19:49:31

kalo via mah meski gak pake kosmetik tetep cantik

Wiji H YoungHusband 18 February 2019 | 14:12:29

penyanyi dangdut yang sangat terkenal

Wisnu Prasetyo 18 February 2019 | 09:41:45

penyanyi dangdut maupun ihwal dugaan terlibat kasus

Wawan Setiawan 18 February 2019 | 07:34:46

tetap semangat walaupun ujian terus datang bertubi-tubi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top