Dicibir Netizen karena Pindah Keyakinan, Begini Reaksi Santai Salmafina Sunan

14 July 2019 by
Dicibir Netizen karena Pindah Keyakinan, Begini Reaksi Santai Salmafina Sunan

Salmafina Sunan disebut telah berpindah keyakinan, dari Islam ke Kristen. Kabar tersebut mengemuka setelah viral video yang memperlihatkan Salmafina Sunan menangis dalam sebuah ibadah kebaktian. Salmafina Sunan terlihat mengenakan kalung salib dalam kesempatan tersebut.

Soal kabar pindah agama, Salmafina Sunan angkat bicara lewat program Rumpi Trans TV yang dipandu Feni Rose. Walau tak gamblang, putri pengacara Sunan Kalijaga itu secara tersirat mengakui berpindah keyakinan.

Di kesempatan itu, Salmafina Sunan mengatakan tak bisa membohongi hatinya dan sudah menemukan koneksi dengan ajaran dalam agama barunya kini. Hal tersebut diungkap Salmafina Sunan saat Feni Rose menanyakan soal videonya yang menangis saat berdoa.

Postingan Salmafina Sunan. (Instagram)

"Enggak lah (menangis kencang), ya seperti yang aku tadi bilang, memang connection-nya ada, dan tidak bisa dibohongi, dan sudah lama banget memang," ungkap Salmafina Sunan yang dalam wawancara terlihat mengenakan kalung salib. 

Seolah makin menguatkan telah berpindah agama, Salmafina Sunan kerap memposting sesuatu yang berkaitan dengan agama Kristen. Misalnya, pada Sabtu (13/7), ia membuat postingan lagu rohani milik Hillsong Worship berjudul  "The Lost Are Found" di Instagram Stories. Adapun Hillsong Worship adalah kelompok musik asal Australia yang membawakan lagu-lagu rohani Kristen. Sebelumnya, dalam kesempatan lain, putri pengacara Sunan Kalijaga itu juga pernah membagikan postingan di Instagram Stories yang mengulas tentang kasih karunia.

Salmafina Sunan. (Instagram)

Pindah keyakinan, tak sedikit yang mencibir Salmafina Sunan. Hal itu terlihat dalam postingan Instagram Stories-nya, Sabtu (13/7). Dalam unggahannya, ia memposting cacian seorang netizen yang ditujukan padanya. "T***l udah jelek masuk Kristen lagi," ujar si netizen. "Kau yg kena karman nya sudah," lanjutnya. 

Menanggapi cacian itu, Salmafina Sunan memberikan balasan santai. Ia juga mendoakan si pencibir. "Nggak ngerti lagi kalian sopan-sopan banget hehehe aku happy deh. Semoga kalian selalu diberikan berkat," tulis Salmafina Sunan. 

(bin/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

267 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
sardi aji 14 August 2019 | 09:06:56

allah mukin capek ngasi hidayah

anton cakep 07 August 2019 | 20:59:40

mau pindah keyakinan juga ngapain kita ngurusin

Kishan Luis 07 August 2019 | 18:37:41

akibat dri kurangnya didikan iman dri orang tua

Bayu_limen42 07 August 2019 | 17:20:40

karena kurangnya pondasi agama dan pergaulan bebas

Triyono. 07 August 2019 | 16:36:00

semoga mendapat hidayah lagi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top