Dianggap Terlalu Terbuka, Netizen Kritik Baju Pertunangan Jessica Iskandar

19 June 2019 by
Dianggap Terlalu Terbuka, Netizen Kritik Baju Pertunangan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan kekasihnya, Richard Kyle, resmi bertunangan. Keduanya telah melangsungkan acara lamaran di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada Sabtu (15/6) malam.

Di hari bahagianya, Jessica Iskandar tampil dalam balutan ball gown bernuansa floral dengan dilengkapi tile di bagian belakang. Namun sayangnya, penampilan ibu dari El Barack Alexander ini justru menuai kritikan.

 
 
View this post on Instagram

I will always love you

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Tak sedikit netizen yang menyayangkan gaun Jessica Iskandar yang dianggap terlalu terbuka dan mengekspos bagian tubuh sampingnya, yakni di bagian dada. Gaun tersebut memang memiliki model backless.

Sontak saja, postingan foto-foto lamaran Jessica Iskandar di Instagramnya banjir komentar dari netizen yang mempermasalahkan soal gaun yang dikenakannya itu.

"Duuuuuhhhh itu aurat, merinding saya liatnya," komentar netizen.

 
 
View this post on Instagram

1.. 2.. 3… kepotong deh kue imut dari @gordonbluewedding! Walaupun sebenarnya ga tega…. Siapa yang nonton pertunangan aku sama @richo_kyle kemarin? . Official Media Partner: @weddingku | Wedding Organizer: @weddingkuconcierge | Official Photographer & Videographer: @riomotretofficial @riomotret | Venue: @ritzcarltonpacificplace | Decoration: @khayalkini @kisahstudio | Lighthing: @nikiledindo| Engagement Gown: @sebastiangunawanofficial | Press Conference Dress: @sebastianredofficial | Press Conference Hairpiece: @rinaldyyunardi | MUA Jessica & Moms: @lonamakeup | Corsage & Flower Bracelet: @merryflorist | Shoes: @regisbridalshoes | Engagement Dinner Jewelry: @epabridal | Suit: @wonghangtailor | Moms Dress: @bypriscaadelina |Cake: @gordonbluewedding | Souvenir: @ellinorline | Entertainment: @major.seventh | Kids’ Corner Decoration: @graceandirene | Photobooth: @lolphotobooth.co | Usher: @indousher

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"Harus gitu iya bajunya,, bahannya kurang kali booooo,gk enk bngetttttt kita liat,apa slah iya sopan dikit itu kn acra lamaran," kata netizen lainnya.

"Kak jedar aku tuh suka bgt loh liat kk.. Udh cantik baik.. Tp aku kok gasuka ya sama gaun yg dipake kk pas acara tunangan.. Coba bajunya tertutup wlwpn lekbong.. Pst bakal lebih manis dan enak diliat," sahut netizen lain.

Meski banjir kritik, Jessica Iskandar tampaknya tak mau ambil pusing. Ia tetap membagikan foto-foto di hari pertunangannya tersebut.

(dika/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

334 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Candra Kamina 22 July 2019 | 08:52:45

gak usah uruain orang lain lah kayak udah

Cise 22 July 2019 | 08:39:05

doakan saja yang terbaik... itu pilihan mereka kok

dash 22 July 2019 | 07:40:34

lah gpp lah,orang itu acaranya senditi kok

mi 22 July 2019 | 07:00:10

wah kayanya baju sangat terlalu seksi

tampan menawan 22 July 2019 | 01:18:21

baju jesika membuat dirinya terlihat badanya datar

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top