home ×
Entertainment

Diambang Cerai, Istri Yama Carlos Sudah 1 Bulan Tak Bertemu Anak

09 May 2019 By
Diambang Cerai, Istri Yama Carlos Sudah 1 Bulan Tak Bertemu Anak
Uzone

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (Instagram @arfitadwip)


Uzone.id - Arfita Dwi Putri memposting tulisan yang berisi permohonan maaf kepada suaminya, Yama Carlos lewat akun Instagram pribadinya @arfitadwip yang diposting Kamis (9/5/2019).

Kata-kata penuh dengan penyesalan itu dibuat Arfita Dwi Putri demi bisa berbaikan dengan suami dan bisa bersama-sama lagi menjadi keluarga yang utuh.

"Dengan segala kerendahan hati, saya juga minta maaf kepada @yamacarlos7 atas semua kesalahan saya. Penjelasan, Pengakuan salah dan ribuan maaf sudah saya ucapkan secara pribadi, tapi mungkin itu semua tidak akan cukup buat suami saya.

 

Baca juga: Ini Bocoran Cerita Film ‘Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal’

Baca juga: Kunjungi PBNU untuk Minta Maaf, Andre Taulany Diberi Tasbih

 

Maka dari itu, saya siap menanggung berbagai macam resiko/konsekuensi yang akan diberikan, termasuk aib/kekurangan saya dibuka hingga banyak orang yang tahu

Saya jg akan mempersilakan kalian untuk menghakimi saya, kesalahan saya memang besar, tapi maaf tidak sepenuhnya yang diberitakan itu benar," tulis Arfita Dwi Putri.

Arfita Dwi Putri melakukan itu demi putra semata wayangnya, Marco Armanda Blessio Carlos, hasil pernikahan dengan Yama Carlos.

"Yang pasti di sini saya tetap berdiri kuat untuk anak saya. Sudah satu bulan lebih saya tidak bertemu dengan anak saya sendiri bahkan di hari ulang tahun keduanya.

Sungguh rasa sakitnya luar biasa, saya pendam selama ini dan saya cuma bisa menangis. Saya memilih untuk diam berharap semua kembali normal. Namun suami saya memilih jalan lain.

Sekali lagi saya minta maaf, semoga kami bisa lebih dewasa dan lebih bijak lagi dalam menyikapi setiap masalah yang ada. Terimakasih," lanjut Arfita Dwi Putri.

Yama Carlos sempat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 7 Mei 2019 dengan didampingi pengacara Arianto Patrianto.

Kepada media, Yama Carlos mengungkapkan maksud kedatangannya ke PN Jakarta Selatan untuk menunjukkan dirinya sudah siap jika harus berpisah dengan Arfita Dwi Putri. Keputusannya itu pun demi anaknya.

"Apapun yang saya lakukan ini adalah demi anak saya kenapa saya bilang itu, karena harga diri saya sudah cukup, sudah cukup diinjak-injak, sudah cukup dihina selama kurang lebih tiga tahun ini, sudah cukup dilecehkan," ucap Yama Carlos.

Meskipun belum memberikan sinyal telah mendaftarkan gugatan cerai, namun Yama Carlos sudah membeberkan bahwa Arfita Dwi Putri telah berselingkuh dengan pengacara berinisial R.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

366 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Code ERROR 404 14 October 2019 | 08:24:15

semoga hubungan mereka kembali harmonis

Riyan Kurniawan 14 October 2019 | 07:11:48

semoga cepat selesai masalahnya

Agung Mulyawandi 08 October 2019 | 19:34:21

semoga cepat selesai yah masalahnya

Aditya Wahyu putranto 03 October 2019 | 16:07:58

semoga hubungan mereka kembali harmonis

SU no493 15 September 2019 | 13:48:25

masalah seperti itu sangat lah susah masalah seperti itu sangat lah susah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article