Dhani Dipenjara, Konser Dewa 19 Jalan Teruuusss!

28 January 2019 by
Dhani Dipenjara, Konser Dewa 19 Jalan Teruuusss!

Foto: istimewa

Uzone.id - Apa jadinya Dewa 19 tanpa Ahmad Dhani? Kayak gitar tanpa senar. Tapi Show must go on..

Kamu sih Ahmad Dhani, coba fokus berkarya aja di musik toh, lagu-lagu buatan kamu dari dulu tuh keren-keren dan legend, tapi malah, ah sudah lah..

Ya, Ahmad Dhani telah divonis penjara selama satu setengah tahun atas kasus ujaran kebencian, Senin (28/1/2019), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Baca juga: Ahmad Dhani Masuk Penjara, Ahok Touring Jakarta-Surabaya

Karena hal itu, tur Dewa 19 di Malaysia disebut bakal terganggu. Belio pun sempat ketar ketir. Terus, batal nih konsernya?

Enggak kok gaes, konsernya jalan teruuusss. Informasi kepastian ini bisa diliat di akun Instagram @de19wa, dimana disitu tertulis pengumuman resmi kalau konser akan tetap diglar—meski tanpa Dhani.

“Terkait dengan kasus hukum yang dialami @ahmaddhaniofficial hari ini, Konser @dewa19 reonion akan tetap berlangsung pada 2 Februari 2019 di stadium Malawati Shah Alam Malaysia. Show must go on, see u next week Baladewa Malaysia!!!” tulis caption di akun tersebut.

Apa Reaksi Anda ?

Love
20%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
40%

Kaget

Sad
20%

Sedih

Angry
20%

Marah

3212 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
jarcoks skr 16 March 2019 | 10:56:04

pentolan boleh absen tapi konser tetap berjalan

tik tok 27 February 2019 | 15:44:15

lagu-lagu buatan kamu dari dulu tuh keren-keren dan legend

Pevita Pearce 27 February 2019 | 13:19:59

ahmad dani gak ada gantinya meskipun dia dipenjara

Alex Rizal 26 February 2019 | 02:14:29

kerja harus kerja tanpa harus ada alesan

Pur Speed 25 February 2019 | 19:02:57

al ghazali pengganti dewa 19 dikonser konser

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top