Dewi Sanca Jadi DJ Seksi Lagi Pasca Keguguran, Dua Kejanggalan Ini Jadi Sorotan

13 July 2018 by
Dewi Sanca Jadi DJ Seksi Lagi Pasca Keguguran, Dua Kejanggalan Ini Jadi Sorotan

Beberapa waktu lalu, Dewi Sanca sempat menghebohkan publik lantaran mengaku jika dirinya keguguran. Usai kabar tersebut, nyatanya Dewi Sanca kembali menjalani aktivitasnya seperti semula. Ia terlihat kembali menjadi Disc Jockey (DJ) di sebuah acara yang digelar di kota Cirebon.

Hal itu diketahui dari unggahan Terbaru Dewi Sanca di akun Instagramnya. Dalam beberapa video yang dibagikan, Kamis (12/7) Dewi Sanca bahkan juga memperlihatkan keseruan acara tersebut. Diiringi alunan musik, Dewi Sanca terlihat sesekali ikut berjoget. Tak hanya itu, di unggahan lainnya ia juga mendapat saweran dari penonton.

"Peacahhhhh anniversary Kapuas cirebon tadi malam," tulis Dewi Sanca Mengiringi unggahannya.

(Instagram)

Video yang diunggah Dewi Sanca itu kemudian langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Menariknya, sejumlah netizen malah mengaku menemukan kejanggalan dari video tersebut. Salah satunya adalah pembawaan Dewi Sanca yang dinilai begitu aktif dan terlihat tanpa beban. Padahal Dewi diketahui baru saja mengalami keguguran hingga harus dirawat.

"Ngga ada tanda2 sedih ya, secara kan dia katanya abis keguguran, ini malah kaya cacing kepanasan," celetuk netizen.

"Ini yg kabarnya abis keguguran setdah udah lincah gtu rahim yg abis sakit apa kabarnya @dewisancaratular," tulis netizen lain.

(Ist)

Tapi tak hanya itu, sebagian netizen lain juga merasa janggal dengah hadirnya segerombolan wanita berhijab dalam acara yang dimeriahkan oleh Dewi Sanca. Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran mereka menduga jika acara tersebut diadakan di sebuah bar.

""Salfok sama emak2 pake hijab di tempat dugem," tulis netizen.

"Kok aku gagal fokus sm yg pake hijab ya. ga bener banget,kl mau masuk diskotik,mau dugem copot kudungmu mbak,jangan mainkan hijab sm diskotik....akhir zaman sudah....," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Apa Reaksi Anda ?

Love
40%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
53%

Kaget

Sad
7%

Sedih

Angry
0%

Marah

504 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mantan Buronan 12 April 2019 | 20:09:07

emangnya dia sudah nikah sama siapa

Giri subandro 27 February 2019 | 19:38:34

mungkin aja udah biasa jadinya sudah lincah

Jaya Gaming 20 February 2019 | 20:21:39

gapapa pake huja jado dj musiknya kuna

Sandra Salwa 15 February 2019 | 11:48:46

emangnya dia udah nikah sama siapa

Afifa Fitria 14 February 2019 | 06:09:37

jangan jangan memang sengaja di gugur kan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top