Dewi Perssik Sambangi Polres Jaksel, Masih soal Rosa Meldianti?

27 June 2019 by
Dewi Perssik Sambangi Polres Jaksel, Masih soal Rosa Meldianti?

Pedangdut Dewi Perssik tampak mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Kamis (27/6/2019). Namun, ia membantah kunjungan tersebut berkaitan dengan laporan sang keponakan, Rosa Meldianti, terhadap dirinya.

Dewi Perssik berdalil sengaja mengunjungi Polres Jakarta Selatan demi menemui pengacaranya, Sandy Arifin. Hal itu pun tak ada hubungannya dengan kasusnya dan Rosa meldianti.

Dewi Perssik (Sumarni/Suara.com)
Dewi Perssik (Sumarni/Suara.com)

"Hari ini aku mau jemput bang Sandy, ajakin dia makan sekaligus aku mau konsultasi sesuatu. Jadi memang janjiannya di sini, di Polres Jakarta Selatan. Enggak ada pemeriksaan apa-apa," kata Dewi Perssik saat dijumpai Polres Jakarta Selatan pada Kamis (27/6/2019).

Terkait dengan pertemuan itu, sang pelantun 'Hikayat Cintaku' ini bakal membahas soal kontrak kerja. Ia juga menepis adanya agenda pemeriksaan.

"Banyak lah, mau beli tanah juga mami insya Allah. Lebih ke kontrak kerja ya, biar lebih aman, lebih safety aja,” imbuhnya.

“Aku kan buta tentang hukum, jadi ada sesuatu aku langsung tanya Memang enggak ada pemeriksaan, kalau ada aku pasti akan ngomong. Aku ke sini memang ketemu bang Sandy," terangnya.

Dewi Perssik [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Dewi Perssik [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Seperti diketahui, Dewi Perssik dilaporkan Rosa Meldianti atas Pasal 27 Ayat 3 UU ITE dan Pasal 310 serta 311 KUHP tentang pencemaran nama baik.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

371 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Husna Chan 29 September 2019 | 11:19:44

Gua Males Ngeliat Berita Cuman Pen Dapt Diamond FF Secara Gratis

Alam Nurdin 25 September 2019 | 20:46:58

apa nggak capek kalo kayak gitu mulu kan

Dyah Cakep 18 September 2019 | 09:04:50

mungkin dewi ada kasus lain lagi

29 agus 13 September 2019 | 12:24:20

cuma mau beli tanah doang ternyata walah kalau punya masalah pribadi mafaan

Charlot Katakuri 03 September 2019 | 16:53:07

danai aja kenapa dih jangan seperti ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top