Dewi Perssik Mengamuk Ayahnya Dijadikan Alasan Meldi Mangkir Pemeriksaan Polisi

24 February 2019 by
Dewi Perssik Mengamuk Ayahnya Dijadikan Alasan Meldi Mangkir Pemeriksaan Polisi

Dewi Perssik mengamuk mengetahui kondisi sang ayah dijadikan alasan keponakannya, Rosa Meldianti atau Meldi, untuk mangkir dari pemeriksaan polisi.

Diketahui, Rosa Meldianti kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dewi Perssik. Sebelumnya, Rosa Meldianti batal memenuhi panggilan polisi untuk pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin (18/2) lalu.

Menurut pengacaranya, Rudi Kabunang, Rosa Meldianti batal hadir lantaran kelelahan usai kembali dari luar kota. Akhirnya, Rosa Meldianti pun mengganti jadwal pemeriksaan pada Jumat (22/2) kemarin. Tetapi nyatanya, di panggilan kedua ini pun, Rosa Meldianti kembali mangkir dengan alasan pulang ke Jember, Jawa Timur, karena ada keluarga yang sakit.

Instagram Stories Dewi Perssik. (Instagram)

Mengetahui hal ini, Dewi Perssik pun tampak murka. Lewat Instagram Stories-nya, istri Angga Wijaya ini mengaku menyesal kembali ke Jakarta dan tidak ada di tempat saat Rosa Meldianti dan ibunya datang menjenguk ayahnya. Ia pun tak akan memberi ampun pada Rosa Meldianti.

"Owhh ada yang datang ke papine di rumah sakit ya, bukannya sekarang panggilan jadi tersangka stlh lu menghidar alasan capek?? Mau bikin alibi aplg lu? Ga akan gw ksh ampun lu!! Awas lu bikin papi gw drop lagi, ga ikut ngerawat, ngebiayain, cuma bikin onar aja lu!! Tau gt gw ga plg ke jakarta utk kerja, bajingan bgt loe semua!!" tulis Dewi Perssik seperti yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah.

Rosa Meldianti (Seno/tabloidbintang.com)

Dewi Perssik menegaskan telah menutup pintu damai dengan Rosa Meldianti meskipun dirinya juga ditetapkan sebagai tersangka. Ia malah menantang untuk berperang di pengadilan.

"Ga usah minta damai lu!! Gw mau dijadikan tersangka biar gw mau damai?? Ga akan!! Mau bikin tersangka utk gw silahkan!! Hayoo perang dipengadilan!! Playing victim lu semua!!" tulis Dewi Perssik di postingannya yang lain.

(dika/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1238 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ardan Aliando 19 June 2019 | 14:17:35

waduh dia sampai ngamuk karena itu

yuan 09 June 2019 | 19:50:26

pastinya ngamuk ayahnya sampe periksa polisi

Fadil Saputra 09 June 2019 | 17:35:13

masalah nya semoga cepat selesai.

Marhani Ote 09 June 2019 | 16:52:32

wahh sampai mengamuk juga nih ka dewi.hee

jebri jejew 09 June 2019 | 16:45:11

apapun masalah artis akan dibesarkan dan menjadi topik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top