Dewi Perssik Gandeng Hotman Paris, Siap Somasi RM dan Manajemennya

23 October 2018 by
Dewi Perssik Gandeng Hotman Paris, Siap Somasi RM dan Manajemennya

Menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Dewi Perssik siap melayangkan somasi. Istri dari Angga Wijaya ini akan melakukan somasi terbuka di Kedai Kopi Jhony pada 27 Oktober 2018 mendatang.

Hal tersebut diumumkan Hotman Paris dalam video yang diunggah di Instagram pribadi Dewi Perssik pada Senin (22/10). Dalam videonya, Hotman mengatakan akan men-somasi seorang penyanyi dangdut berinisial RM dan manajemennya berinisial D lantaran RM diduga mengeluarkan kata-kata tidak pantas yang menyinggung soal dada dan bokong Dewi Perssik.

"Hotman Paris dan Dewi Perssik akan tampil 27 Oktober di Kopi Joni untuk somasi terbuka terhadap seorang wanita yang mencoba jadi penyanyi dangdut, tapi diduga sering mengeluarkan kata-kata tak pantas. Antara lain dibilang bahwa Dewi Perssik dada sama pantatnya KW. Dia di bawah manajemen berinisial D. Dewi Perssik akan menegadakan somasi terbuka kepada wanita tersebut berinisial RM dan manajemennya. Akan ada somasi terbuka dugaan perdata dan pidana," ujar Hotman Paris dalam videonya.

Inisial RM yang disebut Hotman diduga kuat sebagai Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik yang memang tergabung dalam manajemen berinisial D (DJ Management). Seperti diketahui, hubungan pedangdut berusia 32 tahun ini dengan keponakannya belakangan tengah memanas.

Dalam sebuah video, Dewi Perssik bahkan terang-terangan menyindir Meldi sebagai sosok yang tak tahu terima kasih. Ia juga merasa dirinya tak dianggap, meskipun sudah banyak membantu keponakannya itu dalam banyak hal misalnya membiayainya memasang kawat gigi.

Mendapat sindiran dari tantenya, Meldi tak terima. Wanita yang kini tergabung dalam duo Nona itu menggelar konferensi pers bersama ibunya dan mencoba mementahkan semua tudingan yang dilemparkan Dewi Perssik.

Awal dari perseteruan antara Rosa Meldianti dan Dewi Perssik dipicu karena masalah hak cipta sebuah lagu yang diklaim sudah menjadi milik Meldi. Hubungan keduanya semakin memanas saat Dewi Perssik mengatakan jika Meldi merasa iri pada Lebby Wilayati, keponakan Dewi Perssik yang lainnya, yang sudah lebih dulu menjadi penyanyi dan belakangan main FTV.

(dika/ray)

 
 
View this post on Instagram

Beraksi bismillah @masbin_mys @masfatur @santimilani

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1229 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Halloween Kill Day's 22 May 2019 | 21:43:25

mantaplah pokoknya itu memang sangat keren sekali

Mar Atus 09 May 2019 | 22:53:24

wah kayaknya memang harus berhenti somasi nih

Kotep Arep 09 May 2019 | 22:17:55

mantaplah tapi harus dengan pikiran dingin ya

Tukang Soder 09 May 2019 | 12:46:36

artis pada nempel semua sama hotman

Raihan Ardana 07 May 2019 | 16:12:26

makin lenget aja si hotman dengan dewi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top