Denny Darko Ramal Hubungan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin, Ini Hasilnya

05 July 2019 by
Denny Darko Ramal Hubungan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin, Ini Hasilnya

Jalinan cinta Luna Maya hingga kini masih menjadi pertanyaan publik. Pasca putus dari Reino Barack, Luna belum memperkenalkan kekasih barunya. Namun belakangan Luna Maya dikabarkan dekat dengan pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

Belum lama ini, Denny Darko meramal kisah asmara Luna menggunakan media kartu tarot. Ramalan itu berlangsung saat Denny hadir sebagai bintang tamu dalam program Rumah Seleb MNCTV yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Luna Maya.

Awalnya, Luna diminta memilih salah satu kartu tarot secara acak yang akan digambarkan Denny Darko dalam media pasir yang dibawanya. Dari kartu yang dipilih Luna, tampak seekor kuda putih dengan ksatria duduk di atasnya. Denny pun membacakan hasil kartu pilihan Luna itu.

"Jadi ada seekor kuda, penunggangnya seorang pria, kudanya tampak melangkahkan salah satu kakinya ke depan, menjadi sebuah penanda yang penting. Ada seorang ksatria, dia duduk di sini, seorang laki-laki," kata Denny Darko dalam video yang dilansir dari kanal YouTube, Rumah Seleb MNCTV.

Mendengar penjelasan Denny, Raffi Ahmad yang berdiri di sampingnya pun menyahut dengan menggoda Luna dan mengatakan bahwa ksatria itu mungkin teman Upin dan Ipin. "Menurut saya, mungkin ini pangerannya temannya Upin-Ipin," timpal Raffi Ahmad.

"Malaysia juga dong kalau gitu," sahut Denny Darko.

"Jadi sebenernya apa sih yang terjadi antara saya dengan orang yang di Malaysia itu? Saya juga bingung," ujar Luna Maya.

Setelah menyelesaikan gambarnya di atas media pasir, Denny menjelaskan jika Luna Maya masih ingin menjalani kehidupannya dengan senang dan ingin menghabiskan waktunya untuk travelling.

"Nah kudanya ini tampak dihela sama si ini tadi, cuman dia memegang cawan. Artinya adalah, kuda melambangkan perjalanan hidup yang akan dijalani. Kudanya berwarna putih, artinya sebenarnya sekarang ini kamu menjalani sesuatu yang memang kamu ingin di kehidupan kamu, kamu maunya fun dulu," jelas Denny Darko.

"Kalau kuda, itu melambangkan sesuatu yang enggak akan diam di tempat. Luna akan sering jalan-jalan, mungkin cari jodoh ke luar negeri," sambung Denny sambil memamerkan senyumnya.

Lewat kartu yang dipilih Luna, Denny Darko juga menyebut masih ada keraguan dalam hati Luna Maya untuk melabuhkan hatinya dan kembali menjalani hubungan. Denny menyebut jika Luna Maya masih akan sendiri hingga tahun depan.

"Tapi dia masih mau menjalani kehidupan dia. Kaki kudanya masih mengangkat satu, masih wait and see, masih jalan. Kalau ditanya sama pria Malaysia itu, kayaknya belum klik seperti itu. Kamu masih pengin berpacu," lanjut Denny pada Luna Maya.

"Artinya, ksatrianya ini kan megang cawan. Cawan ini melambangkan perasaan. Perasaannya masih dibawa ke manapun, enggak akan stay, enggak akan bermuara di satu tempat dulu. Dan saya lihat dimana di Indonesia ini banyak yang sedang berharap bisa dekat dengan Luna, kayaknya kalian semua kurang beruntung. At least, sampai akhir tahun ini, Luna Maya masih akan sendiri," pungkas Denny Darko.

Luna Maya yang mendengar hal itu hanya tersenyum, tanpa memberi jawaban pasti atau protes mengenai ramalan Denny Darko itu.

(dika)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

319 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
hanik ent 22 August 2019 | 18:52:19

wah.. mau aja di bohongin deny darko.

mi 22 August 2019 | 13:23:38

wah sudah diramal oleh denny darko

dewi santika 22 August 2019 | 13:13:50

bagus banget tampilannya pantas saja orang orang pengen nunggang

Muhanan Anand 22 August 2019 | 09:23:04

jangan percaya dengan hasil ramalan

nugroho fian 22 August 2019 | 08:35:53

niceinfo yang bisa sangat menghibur saya dan menarik sekali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top