×
{{ results.post_category | category_uzone}}

{{ results.post_title }}

{{ results.post_date_stamp }} By
Suara

Penyanyi dangdut Regina Andriane baru saja menjalani perawatan filler bibir di klinik kecantikan, JT Clinic yang berlokasi di kawasan Jakarta Timir pada Jumat (16/11/2018). Mantan istri Farhat Abbas ini berseloroh ingin tampil lebih seksi agar gampang menggaet pasangan.

"Sekarang kan jodoh datangnya dari bibir ke hati, bukan dari mata turun ke hati lagi. Haha. Makanya filler bibir saya ini pakai yang bentuk Love biar makin seksi," ujar Regina Andriane lantas tertawa.

Dia memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar mempermak tubuh khusunya bagian wajah. Untuk itu, Regina Andriane pun rela menggelontorkan uang lebih banyak.

"Filler bibir ini saja saya habiskan kurang lebih Rp 4 juta. Baru bibir. Belum yang lainnya yah kayak tanam benang," sambungnya lagi.

Padahal, pelantun Cinta Basi ini tidak memungkiri selalu kesakitan setiap kali menjalani treatment. Buktinya, ketika melakukan filler bibir, Regina Andriane sampai menangis.

"Waktunya nggak lama, singkat, padat tapi hasilnya sesuai harapan. Setelah dianastesi baru deh diinjeksi filler kan. Agak sedikit sakit sampai nangis saya. Biarinlah. Biasalah buat cantik butuh pengorbanan," kata Regina Andriane. 

Sebetulnya selain biar mudah dapat jodoh, perempuan 3 Maret 1983 ini punya alasan lain membentuk bibirnya lebih seksi.

"Pertama saya sempet filler dulu, kalau bagi saya kurang maksimal. Karena kita di dunia entertainment itu orang responnya pertama di bibir, artinya itu modal utama. Makanya aku langsung oke filler aja deh," ucap Regina Andriane. 

"Lagian filler bibir ini menurut saya cara aman dsn simple. Karena aku ngelihat review orang-orang di sini bagus fillernya. Ternyata bener nggak mengecewakan," pungkasnya. 

 

 

Berita Terkait:

1570 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Aditya Sandika 15 September 2019 | 01:36:26

jadi makin jelek dah euy sekarng mah dia

Iis Riska 13 September 2019 | 15:47:36

padahal sudah kelihatan cantik banget regina

bakti surya 13 September 2019 | 14:50:01

padahal sudah kelihatan cantik banget regina

Sita sita 13 September 2019 | 13:39:51

harusnya lebih bersyukur masalah di beri bibir oleh allah

Dedi Wijaya 13 September 2019 | 01:12:40

kenapa mesti filter bibir itu tandanya tidak mensyukuri nikmat yang ada

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article