Deddy Corbuzier vs Eko Patrio, Kamu Pro ke Siapa?

15 March 2018 by
Deddy Corbuzier vs Eko Patrio, Kamu Pro ke Siapa?

Uzone.id - Gara-gara Deddy Corbuzier nih gaes, artis-artis yang jadi host program televisi lain jadi ada yang merasa kena sasaran.

Sebetulnya sudah beberapa kali Deddy mengkritik program televisi yang dianggap alay. Itu lho, acara yang joget-joget, bercanda kasar, penuh gimmick sampai settingan pula.

Tapi, kritikan Deddy yang terakhir ini rupanya menohok banget. Apalagi sampai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengganjar si om berkepala plontos itu dengan penghargaan pada Selasa (13/3).

Banyak artis lain yang kemudian berani menyuarakan kondisi pertelevisian di Indonesia sebetulnya sudah tidak ramah bagi anak-anak.

Artis pro Deddy

Penyanyi Anji melalui akun Insta Story, Selasa (13/3) mengaku kalau ia tak enak menyebut artis alay karena banyak artis yang dia kenal masuk kategori ini.

"Tapi harus ada orang-orang yang bersuara," ujar tulis suami Wina Natalia ini.

Lalu ada Melly Mono, mantan vokalis SHE, yang sependapat dengan Deddy. Melly dan anaknya sudah jarang menonton acara televisi lokal. Untuk tontonan anak-anak, dia memilih tv kabel.

"Di sini saya gak nyangkut pautkan dengan 'alay'. Hanya terganggu acara tv kasih tayangan yang menurut saya ga ada manfaatnya...apalagi urusan moral," tulis Melly.

Menyusul Nabila Putri yang merasakan hal sama. Wanita 27 tahun itu curhat pernah diminta jadi co-host sampai bintang tamu tayangan televisi tapi ia tolak.

"Saya kan nggak mau berperan dengan gimmick yang kalian minta," Nabila menirukan ucapan saat menolak tawaran.

Eko Patrio merasa beda

Berbeda dengan Eko Patrio. Produser program Pesbukers ini merasa tontonan masyarakat berbeda-beda, termasuk pasarnya.

"Nggak apa-apa juga mas Dedy ngomong gitu karena market tayangannya beda, saya juga beda. Sah-sah saja lah menurut saya karena selera orang berbeda," kata Eko

Apa Reaksi Anda ?

Love
86%

Suka

Laugh
14%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

403 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ervan dewata 28 July 2019 | 08:06:59

lebih baik gak usah di bahas panjang lagi agar tidak tambah panjang urusannya

Den Nomos 24 July 2019 | 10:41:24

kalo gak suka ya gak usah nonton acaranya

Haris 08 July 2019 | 12:56:49

saya sih netral saja ya tidak memihak hehe

satria saputra 08 July 2019 | 00:10:51

kalau saya sih tidak ada yang pro

Fitri Audhina Utomo 03 July 2019 | 14:55:18

mending pro ke deddy Corbuzier

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top