Deddy Corbuzier Peluk Lucinta, Netizen: Rasanya Gimana Peluk Plastik?

22 April 2019 by
Deddy Corbuzier Peluk Lucinta, Netizen: Rasanya Gimana Peluk Plastik?

Lucinta Luna (Foto: Instagram @lucintaluna)

Uzone.id - Kira-kira, seperti apa ya rasanya Deddy Corbuzier peluk Lucinta Luna?

Itulah rasa penasaran netizen yang diutarakan di kolom komentar akun Instagram @mastercorbuzier yang dimiliki Deddy Corbuzier.

Ulah Deddy memeluk Lucinta Luna sampai viral di sosial media pada Minggu (21/4/2019).

Dalam video Instagram Live yang disiarkan Lucinta Luna, terlihat Deddy berusaha mencegah Lucinta Luna agar tidak nekad telanjang di depannya cuma gara-gara Deddy tak mau minta maaf.

Baca juga: Lucinta Luna Ancam Buka Baju, Deddy Corbuzier Langsung Peluk

Barikut pertanyaan netizen kepada Deddy yang ditulis di kolom komentar:

@_andiirohman: "Rasanya gimana om peluk plastik? empuk? kenyal? atau ketagihan? wkwkwk."

cilok_mimie Om gimana rasanya dipeluk LL ???

@almuhyifajar: "Om merasa ada kenyamanan ga saat memeluk nya wkwk :v"

Berbeda dengan akun @utik_utaningrum yang bertanya, apakah perseteruan Deddy dan Lucinta Luna sengaja dibuat-buat alias settingan?

"Om ded maaf cuman tanya nih itu kemarin sama si LL settingan gag sih om??? Cz sejagat raya kan udh tau klu si LL hidupnya penuh dgn drama n settingan nih om..," tulis dia.

Deddy Corbuzier peluk Lucinta Luna (Foto: Instagram @lucintaluna)

Gara-gara dibilang 'cowok'

Sebelum melabrak Deddy Corbuzier, Lucinta Luna sempat bikin pengumuman jika ia akan mendatangi Deddy pada hari Minggu jika DM-nya gak dibales-bales.

"Aku butuh klarifikasi dari seeorang yang katanya ditakuti oleh semua netizen. Netizen komentar di lapaknya selalu takut, tapi buat ratu nggak takut," ucap Lucinta Luna di Insta Story.

"Nanti lihat aja buat master Deddy Corbuzier, kamu harus minta maaf untuk klarifikasi karena kamu sudah permaluin aku," lanjut dia.

Menurut pengakuan Lucinta Luna kepada Deddy, dia kesal karena host Hitam Putih itu telah tiga kali menyinggung dirinya dengan sebutan 'cowok' di vlog.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

383 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Krystal Jung 12 May 2019 | 23:47:10

iya itu gimana ya rasanya jadi penasaran

Video Belakang 12 May 2019 | 23:41:28

kok pelastik gimana sih maskudnya itu

Miftakhul Amin 12 May 2019 | 12:36:56

pasti rasanya sangat berbeda ya

zul pikar 11 May 2019 | 13:49:52

kok pelastik gimana sih maksudnya

Axis Rokok 11 May 2019 | 10:23:56

kok plastik. gimana sih maksudnya gua gak paham

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top