Daftar 8 YouTubers Terkaya yang Berasal dari Indonesia

05 April 2019 by
Daftar 8 YouTubers Terkaya yang Berasal dari Indonesia

YouTube jadi salah satu media yang paling banyak diakses akhir-akhir ini. YouTube lebih dari sekedar platform video orang berbagi informasi saja, namun juga menjadi media hiburan seiring banyaknya content creator yang "terjun" dalam platform yang dikelola oleh Google ini.

Menurut CEO YouTube Susan Wocjcicki, hingga pertengahan tahun 2018 saja sudah tercatat sekitar 1,8 miliar pengguna aktif yang menonton tiap bulannya. Jelas ini menjadi sebuah keuntungan bagi para Youtuber karena mereka mendapatkan penghasilan yang berlimpah, hingga akhirnya jadi YouTuber terkaya.

Daftar 8 YouTubers Terkaya yang Berasal dari Indonesia

Lantas, siapa saja Youtuber dari Indonesia yang kini sukses dan berhasil mendapatkan penghasilan besar dari YouTube? Berikut daftarnya.

Atta Halilintar

YouTubers Terkaya yang Berasal dari Indonesia Atta Halilintar
techno.okezone.com

Salah satu anggota Gen Halilintar, yakni Atta Halilintar berhasil menjadi YouTuber pertama yang berhasil meraih jumlah subscribers terbanyak di Asia Tenggara, yang kini sudah mencapai 13 juta subscriber dari 400-an video yang sudah diunggahnya.

Atta Halilintar sangat konsisten untuk menyuguhkan konten-konten andalannnya, mulai dari prank hingga berkunjung ke tempat-tempat baru untuk melihat isinya. Meskipun terlihat sederhana, namun Atta berhasil meraup penghasilan hingga Rp 633 juta - Rp 10,1 miliar per bulannya!

Rans Entertainment

YouTubers Terkaya yang Berasal dari Indonesia Rans Entertainment
www.moneysmart.id

Kamu pasti kenal dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain profesinya sebagai seorang artis dalam dunia pertelevisian, kini mereka yang adalah pasangan suami isteri juga hadir dalam platform YouTube dengan channel Rans Entertainment.

Video yang mereka upload biasanya seputar kegiatan keseharian mereka, video motivasi hingga datang ke tempat baru serta berbincang dengan tokoh masyarakat. Hal tersebut membuat jumlah subscribernya cukup banyak, dan mendapatkan penghasilan sekitar Rp 439 juta hingga Rp 7 miliar setiap bulannya!

Ricis Official

YouTubers Terkaya yang Berasal dari Indonesia Ricis Official
breakingnews.co.id

Siapa yang tidak kenal dengan Ria Ricis? Gadis cantik ini nggak cuma populer di Instagram saja, namun juga di YouTube. Bermula dari videonya yang bermain squishy, kini Ricis juga sering menggunggah video lain yang lucu dan kocak di channel YouTubenya.

Meskipun baru dibuat sekitar awal 2016 yang lalu, namun Ricis berhasil mencuri perhatian pengguna YouTube, dan tak heran kini sudah mencapai lebih dari 10 juta subscribers. Dengan penonton dan jumlah subscribers sebanyak itu, diperkirakan setiap bulannya mendapatkan penghasilan sekitar RP 363 juta - Rp 5,8 miliar!

 

Zara Nugroho

YouTubers Terkaya yang Berasal dari Indonesia Zara Nugroho
www.youtube.com

Tidak ada batasan usia untuk menjadi seorang YouTuber, salah satunya yang bisa membuktikannya adalah Zara Nugroho. Seorang gadis kecil ini berhasil mencuri banyak perhatian orang, bahkan jumlah subscribernya mencapai 1,6 juta orang.

Dengan pembawaannya yang selalu ceria, menggemaskan dan lucu dalam setiap videonya, diperkirakan setiap bulannya Zara berhasil meraup penghasilan sekitar Rp 250 juta - Rp 4 miliar loh!

Baim Paula

YouTubers Terkaya yang Berasal dari Indonesia Baim Paula
www.orami.co.id

Baim dan Paula yang belum lama resmi menjadi pasangan suami isteri ini ternyata tercatat jadi salah satu Youtubers yang berhasil mencuri perhatian banyak orang, dan bahkan tercatat sudah mendapatkan lebih dari 3 juta subscribers.

Video yang diunggahnya pun juga bermacam-macam, mulai dari prank, keromantisan hingga challenge berhasil memikat para penontonnya. Dengan modal seperti tadi, pasangan ini diperkirakan berhasil mendapatkan penghasilan sekitar Rp 240 juta - Rp 3,8 miliar per bulannya!

MiawAug

YouTubers Terkaya yang Berasal dari Indonesia MiawAug
www.youtube.com

Bagi para pecinta game, udah nggak asing lagi dengan channel MiawAug yang selalu memberikan konten gameplay gaming yang seru.

Pemilik channel dengan jumlah subscribers lebih dari 4 juta orang ini juga konsisten untuk memberikan video gaming terbaru, dan secara keseluruhan channel MiawAug selalu berhasil menarik perhatian untuk mendapatkan jumlah viewers yang terbilang besar.

Maka, nggak heran channel MiawAug yang dimiliki oleh Reggy Prabowo ini berhasil mendapatkan sekitar Rp 226 juta - Rp 3,6 miliar per bulannya!

Gen Halilintar

YouTubers Terkaya yang Berasal dari Indonesia Gen Halilintar
sportourism.id

Gen Halilintar adalah channel milik keluar pebisnis yang paling sering ditonton di Indonesia. Jumlah anggota keluarganya yang mencapai 13 orang, dan video yang diunggah selalu menarik perhatian jadi kunci sukses channel YouTube keluarga yang satu ini.

Dengan jumlah subscribersnya yang mencapai lebih dari 6 juta orang, kini diperkirakan berhasil mendapatkan pendapatan sekitar Rp 215 juta - Rp 3,4 miliar per bulannya!

 

Raditya Dika

YouTubers Terkaya yang Berasal dari Indonesia Raditya Dika
www.brilio.net

Dikenal sebagai salah satu komedian sukses di Indonesia, Raditya Dika sudah tidak akan asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Channel YouTubenya pun juga berkembang, dan bahkan sempat meraih jumlah subscribers terbanyak dalam beberapa tahun.

Berkat konsistensinya untuk menghadirkan konten-konten yang menarik, dan juga dengan jumlah subscribers sekitar 6,3 juta, diperkirakan mendapatkan penghasilan sekitar Rp 137 juta - Rp 2,2 miliar per bulannya!

Itulah 8 Youtubers terkaya yang berasal dari Indonesia, yang akhirnya akhir-akhir ini mulai banyak content creator baru yang mencoba untuk membuat konten mereka sendiri di YouTube, dan mendapatkan penghasilan dari iklan yang mereka pasang di setiap videonya. Tertarik untuk menjadi seorang Youtubers juga?

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

521 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Resha Oktavian Risanto 16 June 2019 | 03:42:42

Atta Halilintar youtube nya nggak mendidik dan suka pamer

Ludfi Ludfi 15 June 2019 | 19:05:50

wah tidak salah konten mereka sangat bagus

Tyo Polo 15 June 2019 | 16:30:17

nggak salah juga Memang kekuatannya

Radtya 15 June 2019 | 14:51:08

memang berapa subscribernya kok kaya

Richa Chacha 15 June 2019 | 14:04:06

tidak salah konten mereka sangat bagus

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top