Cut Meyriska Bebaskan Roger Danuarta Akting dengan Lawan Jenis

26 August 2019 by
Cut Meyriska Bebaskan Roger Danuarta Akting dengan Lawan Jenis

Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska sama-sama menekuni karier di panggung hiburan.

Keduanya juga paham akan kemungkinan beradu akting dengan lawan jenis. Sikap ini juga bakal berlaku meski mereka resmi sebagai pasangan suami istri.

"Kalau untuk pekerjaan aku nggak pernah melarang Roger mau pasangannya bukan aku sih (di sinetron atau film), karena itu kan rezeki," kata Cut Meyriska saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).

Saling membebaskan bukan berarti tak berdiskusi. Usai menikah, Cut Meyriska justru memastikan akan minta izin lebih dulu kepada Roger Danuarta terkait peran yang didapat.

"Kalau aku, paling kalau soal karakter (untuk diperankan), aku akan diskusi dulu sama Roger. Setuju nggak kalau memerankan karakter ini," ujar Cut Meyriska.

Menjalin kedekatan tanpa pacaran cukup lama, pernikahan memang menjadi hal yang sudah mereka impikan sejak lama. Rencana untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama telah menjadi niatan keduanya sejak awal.

"Dari awal niatnya memang serius," kata Roger Danuarta.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah pada 17 Agustus 2019 di Medan, Sumatera Utara. Minggu (25/8/2019) malam keduanya menggelar pesta resepsi pernikahan dan jumpa pers di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

195 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
9 agustus 12 September 2019 | 14:08:26

Yak gimana lagi resiko profesi yak gaes

rama pratama 12 September 2019 | 11:47:34

ya mungkin karena emang udah profesi nya

09 agustus 12 September 2019 | 11:10:49

Yak gimana lagi resiko profesi yak gaes

Cindi Jr 12 September 2019 | 06:32:35

biasalah namanya juga pekerjaan harus mengerti

Kang Slamet 11 September 2019 | 21:25:25

wah bebas merdeka nih roher

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top