Cut Meyriska Ungkap Rasanya Jadi Istri Roger Danuarta

31 August 2019 by
Cut Meyriska Ungkap Rasanya Jadi Istri Roger Danuarta

Cut Meyriska punya tanggung jawab baru seiring statusnya kini yang telah menjadi istri Roger Danuarta. Jika dulu hanya bertanggung jawab dengan dirinya saja, kini ia harus menyiapkan segala keperluan Roger Danuarta .

"Sekarang kalau mau menyiapkan sesuatu jadinya double, mungkin kayak malam ini aku mau nginap di tempat Roger, aku harus siapkan bajunya Roger juga," ujar Cut Meyriska di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (30/8).

"Pagi pas Roger mau pergi aku juga harus menyiapkan bajunya dia, bikin kopi. Jadi kayak, oh ternyata harus begini nih. Pagi-pagi sudah harus bangun bikin kopi, bikinin ini-itu," sambung Cut Meyriska.

Roger Danuarta (Rahman/tabloidbintang.com)

Tak hanya Cut Meyriska, Roger juga mengaku memiliki tanggung jawab baru sebagai seorang suami. Kendati demikian ia mengaku senang menjalaninya.

"Kewajiban-kewajiban yang menyenangkanlah sebagai pasangan," pungkas Roger Danuarta.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah di Medan, tepat di hati kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019. Roger mempersembahkan maskawin berupa 150 gram emas kepada Cut Meyriska.

(tov / gur)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

179 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ardhana Sukma 12 September 2019 | 16:24:53

oh jadi itu yang dia raskan sekarang toh

9 agustus 12 September 2019 | 14:06:15

Gimana, bahagia ya mbak ya. Enak kan

rama pratama 12 September 2019 | 11:45:06

semoga bahagia terus ya kepada mereka

09 agustus 12 September 2019 | 11:09:25

Gimana, bahagia ya mbak ya. Enak kan

31 parahmen 12 September 2019 | 06:43:40

Melayani suami adalah kewajiban seorang istri yah gitu deh yang namanya sudah menikah itu istri paling sibuk

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top