Curiga Terlibat Prostitusi, Ruben Onsu Sidak Ponsel Adik Julia Perez

08 February 2019 by
Curiga Terlibat Prostitusi, Ruben Onsu Sidak Ponsel Adik Julia Perez

Della Perez (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Uzone.id - Mirip kayak Billy Syahputra yang mewarisi ketenaran mendiang Olga Syahputra di dunia hiburan. Della Perez juga jadi penerus mendiang kakaknya, Julia Perez.

Della saat ini berada di naungan manajemen milik Ruben Onsu yang telah membuat aturan ketat karena tak mau artisnya terlibat masalah asusila.

Sampai ponsel Della pun disidak oleh Ruben Onsu setelah perempuan berbibir tebal itu muncul namanya dalam kasus prostitusi online yang melibatkan tersangka artis Vanessa Angel.

Baca juga: Keluarga Sakit Semua Sejak Vanessa Ditahan

"Aku ada di naungannya kak Ruben kan jadi handphone disidak gitu kan dilihat gitu. Maksudnya biar kak Ruben tuh tahu maksudnya nih siapa aja yang hubungin aku. Maksudnya takutnya ada yang dia curigain gitu. Kan soalnya kan katanya ada chating-chatingan, takutnya apa gitu kan, sampai hape aku dicek semuanya WA, telpon masuk gitu kan. Semuanya dicek ama dia gitu," tutur Della kepada wartawan di Studio Trans TV, Kamis (7/2/2019).

Baca juga: Foto Adik Julia Perez Ada Dalam Ponsel Tersangka Muncikari

Della bisa tenang setelah Ruben percaya setelah cek ponselnya tidak ada hal mencurigakan. Apalagi, setelah Della diperiksa selama 5 jam di Polda Jawa Timur, Surabaya, pada Rabu (6/2) kemarin, Della dan tersangka muncikari memang tak saling mengenal.

"Makanya aku rada lega kak Ruben sama manajemen aku tuh ngebantu aku dalam kasus ini. Mereka yang ngerangkul aku. Ada buat aku," ucap Della.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

2629 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muliadi Adi 18 May 2019 | 01:00:11

problem pertama untuk indonesia

Aman Akoh 17 May 2019 | 23:01:18

gara gara hal itu jadi harus kena sidak

Darmat 15 13 May 2019 | 12:02:38

bagus nih Ruben perhatian banget sama adiknya Julia Perez

Samsul Adam 13 May 2019 | 07:56:18

salut sama ruben, tanggung jawab dan amanah

Sigit Arya 09 May 2019 | 15:45:02

ditanyai yang bener biar gak nyusahin mulu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top