home ×
Entertainment

Curhat Disiksa Suami di Amerika, Tiga Setia Gara Minta Tolong via Instagram

16 September 2019 By
Curhat Disiksa Suami di Amerika, Tiga Setia Gara Minta Tolong via Instagram
Uzone

Tiga Sheila Gara (Foto: Instagram @tigawat)

Uzone.id - Penyanyi rock asal Indonesia yang kini bermukim di Ohio, Amerika Serikat, Tiga Setia Gara, bikin gembar masyarak Indonesia setelah dirinya menampilkan video curahan hati sambil menangis akibat gak tahan disiksa sama suami bulenya, James.

Tiga Setia Gara ingin berkata jujur kenapa dirinya sampai pincang karena tulang di lututnya hancur akibat ditendang sama suami. Tiga Setia Gara sampai menjalani operasi.

Selama ini dia tahan tak bercerita kepada orang-orang, termasuk berbohong kepada pengacara, bohong kepada dokter karena ingin melindungi suami dari penjara.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Almarhum Chrisye Muncul di Google Noodle

Tiga Sheila Gara dan suami, James (Foto: Instagram @tigawat)

"Dan sekarang kita berantem lagi dan dia hampir mau mukul lagi gue telepon 911. Dan lo tahu apa yang terjadi, polisi bilang gua yang salah karena gua imigran, gua asian, karena gua terlihat dramatik," sesal Tiga Setia Gara masih terus saja menangis.

Video diunggah oleh Tiga Setia Gara dengan maksud agar orang yang menonton bisa menghubungi kedutaan besar Indonesia. Dia tak tahu cara mengontak pihak kedutaan Indonesia.

"Maksud gua, gua minta tolong 911 untuk hubungi embassy Indonesia untuk pulangin gua. Gua udah gak kuat. Gua bohong sama lo semua di Instagram. Gua bohong sama keluarga gua. Gua gak kuat di sini.

Siapapun yang nonton di instagram tolong telepon embassy Indonesia, gua gak ngerti, gua gaptek banget, gua harus apa. Gua gak tahu," Tiga Sheila Gara dengan nada lirih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Dia lalu mengulang ucapannya soal keinginan pulang ke Indonesia karena sedih ketika minta bantuan polisi, bukannya pertolongan yang didapat, polisi itu malah bilang dirinya sebagai pembohong.

"Gua mau pulang ke Indonesia, tolong, sedih, di sini polisi juga sarkastik, bilang gua pembohong, buat apa gua bohong, gak ada untungnya gua bohong, please tolong siapapun. Siapapun yang nonton video gua ini, pulangin gua, pulangin gua, gua harus ke mana, tolongin gua," imbuhnya.

Tiga Setia Gara sekarang tinggal di Resident Inn Marriot kamar 212. "Please siapapun kalian yang ngerti amerika, tolong," katanya.

Menurut Tiga Sheila Gara, 2-3 polisi sempat membawa James, namun James lolos dari hukuman karena bisa bicara manis sehingga dipercaya polisi.

"Harusnya polisi percaya sama gua, gila gua pincang, gua operasi, gua digebukin, gua ditonjok sebelumnya, tapi gua gak bilang," ungkapnya.

Sudah 1 tahun Tiga Setia Gara menikah dengan James dan mereka tinggal di Ohio. Dia sudah tidak tahan karena siksaan suami. Dia ingin segera dipulangkan ke Indonesia secepatnya.

"Gua pengen pulang, tolong, tolong. Siapapun kalian yang tahu embassy Indonesia. Gua pernah browsing tapi itu di DC, Washington atau apapun tolong gua harus hubungi siapa, tolong banget, tolong banget, gua tinggal di resident in marriot Ohio, tolong, tolong kamar 212, di 212," tutup Tiga Setia Gara.

248 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 14 October 2019 | 11:05:17

semoga masalahnya cepat ditolong

Code ERROR 404 07 October 2019 | 23:33:02

mudah midahan suami nya cepet sadar bahwa istri nya itu

Veky Ustrada58 06 October 2019 | 11:07:02

makanya punya suami orang Indonesia aja

Dmonk Sukses 25 September 2019 | 06:18:37

suaminya tidak baik memperlakukan sang itu sampai seperti itu

Irfan Wijaya 23 September 2019 | 19:03:39

jika memang di siksa harus di laporkan tuh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article