Cerita Suami Revalina S. Temat Melihat Proses Istri Melahirkan

15 January 2019 by
Cerita Suami Revalina S. Temat Melihat Proses Istri Melahirkan

Aktris Revalina S. Temat melahirkan anak keduanya yang bernama Rajendra Satya Razzani di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (11/1). Sebagai seorang ibu, Revalina ingin memberikan ASI eksklusif bagi sang buah hati. 

Namun, Revalina mengatakan ASI yang ia produksi tidak keluar dengan lancar. Rupanya ini bukanlah pengalaman perdana bagi dirinya. Perempuan berusia 33 tahun ini pernah mengalami hal serupa ketika anak pertamanya, Rihga Sadiwasakti Rabbani, lahir pada 2016 lalu. 

"Kalau yang ini agak lebih usaha lagi, akunya juga pas ASI-nya keluar enggak lancar. Jadi mandek di dalem, harus dipijit-pijit dulu karena nyumbat," kata Revalina saat konferensi pers di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1). 

Sudah memiliki dua anak, Revalina S. Temat dan suami Rendy Aditya akan membagi tugas untuk mengurus buah hati mereka. "Mungkin dia (suami) lebih ngurusin kakaknya (Rihga) kali ya. Dia lebih ke Rihga, tapi aku juga ngurusin," ujar Revalina.

Pemain sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' ini melahirkan anak kedua lewat proses persalinan secara caesar. Sang suami selalu setia berada di sampingnya saat operasi berlangsung. 

"Cuma pas di dalam agak seru tuh, ya 'kan maksudnya itu 'kan operasi yang bedah, ya besar. Ada pembedahan tubuh itu 'kan seram kesannya," tutur Rendy.

"Terus kata dokter, 'Lihat dari arah sini aja'. Tadinya saya di sebelahnya 'kan, jadi cuma mukanya aja yang keliatan," lanjutnya. 

Melihat perjuangan sang istri, Rendy melontarkan pujiannya. "Hebat, hebat banget, kuat terus walaupun dia sakit dia enggak keliatan sakit. Jadi kita pikir biasa aja, dia enggak kenapa-kenapa. Sakit banget tapi enggak kelihatan," lanjutnya. 

Baik Revalina maupun Rendy sudah mempersiapkan kamar untuk buah hati mereka. Untuk baju bayi, baju milik Rihga masih bisa digunakan untuk sang adik.

Lantas, apa doa dan harapan Rendy dan Revalina S. Temat untuk anak kedua mereka?

"Harapannya semua orang tua mungkin pengin anaknya jadi laki-laki yang saleh. Jadi pemimpin nanti di masa depannya, yang bertanggung jawab, yang berguna bagi bangsa dan negara, agamanya. Ya pengin apa yang dia inginkan bisa tercapai," tandas Rendy.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2641 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Uye Zoll 22 March 2019 | 14:03:00

apa sih arti mimpi dan cita-cita dan impian

Arfi 21 March 2019 | 15:41:52

berdoa dan selalu di berikan yang terbaik

Andry Nor 17 March 2019 | 14:14:03

walaupun dia sakit dia enggak keliatan sakit. Jadi kita pikir biasa aja, dia enggak kenapa-kenapa. Sakit banget tapi enggak kelihatan," lanjutnya.

Novii 04 March 2019 | 15:30:52

suami reva lina s. temat nelihat ptoses istri melahirkan

Ahmad Novalul Fikri 03 March 2019 | 12:12:47

berdoa selalu untuk yang terbaik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top