Cerita Persahabatan Donny Damara dan Tio Pakusadewo Sejak Belia

16 December 2018 by
Cerita Persahabatan Donny Damara dan Tio Pakusadewo Sejak Belia

Dua aktor kawakan Tanah Air, Tio Pakusadewo dan Donny Damara ternyata telah menjalin persahabatan sejak usia belia. Dalam pagelaran teater 'Untuk Ibu' yang digelar baru-baru ini, Donny turut serta menjadi salah satu pemain.

Seperti yang diketahui, cerita dalam pagelaran teater ini berdasarkan kisah hidup, hingga karier seorang Tio Pakusadewo. Ketika mendapat tawaran untuk bermain dalam teater ini, Donny menerimanya tanpa ragu.

"Saya enggak pernah ragu-ragu dan langsung iya. Saya enggak pikir panjang karena saya tahu perjalanan dia (Tio)," kata Donny Damara ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menceritakan pengalaman yang harus dilewati ketika Tio sedang tersangkut kasus narkotika beberapa waktu lalu. 

"Kita selalu menutup keberadaan Mas Tio kalau ibunya tanya. Kita selalu bilang, 'Sedang syuting bu di luar kota'. Sampai akhir hayatnya pun kita selalu menutupi, jangan sampai ibunya sedih," ungkapnya.

Bagi Donny Damara, yang dilakukan saat itu bukan untuk membohongi. Namun, menjaga karena usia ibunda dari Tio sendiri sudah tidak muda. 

Hal ini beberapa kali dilakukan ketika menengok ke sana. Kondisinya memang sudah agak menurun dan ia mencoba menenangkan.

"Yang berat tuh adalah bagaimana kita mukanya biasa saja, meskipun tahu jangan sampai nangis ngebohong ke ibu. Mudah-mudahan Allah tahu ya kita bohongnya untuk kebaikan," imbuhnya.

Donny juga sempat memuji kehebatan sahabatnya itu, meskipun terpuruk karena terjerat kasus narkotika, Tio tetap memiliki ide-ide kreatif.

"Maksudnya dia jenius, dia bisa dalam suatu ketika, bisa keluar idenya untuk menulis, gambar dan ide-idenya keren. Enggak semua orang bisa kayak gitu," tandas Donny Damara.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

667 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Atin Sofingah 16 June 2019 | 04:21:51

ya mungkin saja orang tua mereka pun bersahabat jadikan anaknya ngikutin

Ghost Rekre 16 June 2019 | 04:10:39

karena dia memiliki kepercayaa satu sama lain

Abror Craft 16 June 2019 | 01:38:06

ternyata mereka udah sahabatan sejak kecil yak

Iman Apandi 16 June 2019 | 00:27:01

hebat sejali persahaabatn yang sangat lama sekali

Pelangi Warnawarni 15 June 2019 | 22:21:07

waw ternyata di balik persahabatan ada ceritanya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top