Maxime Bouttier Rayakan Valentine bersama Prilly Tanpa Makan Malam Romantis

24 February 2019 by
Maxime Bouttier Rayakan Valentine bersama Prilly Tanpa Makan Malam Romantis

Hari Valentine atau kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari dirayakan Maxime Bouttier (25) bersama pasangannya, Prilly Latuconsina (22), dengan menyaksikan konser penyanyi Rossa di The Pallas SCBD Jakarta. Demi membahagiakan Prilly, Maxime rela mengesampingkan egonya. 

Hari itu, Kamis (14/2), film horor Kain Kafan Hitam (KKH) yang dibintangi Maxime mulai tayang di bioskop. Menyambut penayangan perdana KKH, dari siang hingga sore hari Maxime bersama pemain KKH lain mendatangi sejumlah bioskop untuk melakukan kegiatan promosi. Walaupun terlihat lelah, namun Maxime melayani permintaan tanda tangan dan foto bareng para penggemarnya dengan ramah.

Malam harinya, cowok berdarah Prancis ini menemani Prilly menonton konser Rossa. Ini kali pertama pemeran Matthew dalam film Matt & Mou merayakan Valentine dengan menonton konser bersama pasangan. Tahun lalu, Maxime dan Prilly merayakan Valentine dengan makan malam di sebuah restoran.

“Sudah lama Prilly ingin menonton konser Rossa. Begitu tahu Rossa akan konser pada 14 Februari, kami berdua langsung membeli tiket,” cerita Maxime, siang itu.

Valentine kata Maxime tidak perlu dirayakan secara berlebihan. Terpenting, di hari itu ia dan Prilly bisa menghabiskan waktu bersama. (Seno Susanto)

Valentine kata Maxime tidak perlu dirayakan secara berlebihan. Terpenting, di hari itu ia dan Prilly bisa menghabiskan waktu bersama. “Saya memaknai hari kasih sayang sebagai waktu kebersamaan dengan orang tersayang. Memang harus ketemu, sekaligus dijadikan alasan untuk ketemu dengan pasangan di tanggal 14 Februari,” beri tahu Maxime yang tidak menyiapkan hadiah spesial untuk Prilly pada Valentine tahun ini.

Ingatan Maxime kembali melayang kepada sebuah peristiwa beberapa tahun silam. Saat duduk di bangku SMP di Bali, tepat di Valentine, ia mendapat hadiah istimewa berupa cokelat batangan dari seseorang di atas mejanya.

“Saya senang melihat ada cokelat di atas meja. Sejak saat itu saya mulai sadar kalau Valentine identik dengan hadiah,” cerita cowok yang berulang tahun setiap 22 April. 

(han / gur)
 

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1307 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nursidik Anjaay 10 July 2019 | 23:35:24

kenapa ya apa mungkin karena masih rasa malu ya

Hantu Rumah 02 July 2019 | 07:38:33

emangnya makan malam musti romantis gt apa ya mungkin saja dia lebih suka gak makan malam

Rudi Ono 26 June 2019 | 02:40:34

merayakan valentine bukan ajaran islam

Wiji Heri 25 June 2019 | 20:59:59

pasangan yang sangat romantis sekali

anton ganteng 12 June 2019 | 13:16:18

emangnya makan malam musti romantis gt apa ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top