Cerita Kelahiran Anak Kelima Irfan Hakim, Terlilit Tali Pusar 3 Kali

27 May 2019 by
Cerita Kelahiran Anak Kelima Irfan Hakim, Terlilit Tali Pusar 3 Kali

Anak keempat dan kelima Irfan Hakim, Djalu dan Dzaky. (Instagram @irfanhakim75)

Pasangan Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri telah dikaruniai anak kelima berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (25/5/2019) dan diberi nama Dzaky.

Della Sabrina melahirkan lewat operasi caesar, meskipun dia dan Irfan sebetulnya berharap melahirkan dengan cara normal.

Irfan Hakim pun berbagi cerita lewat kanal YouTube deHakim jelang kelahiran anak kelima.

"Yang bikin gue deg-degan karena anak gue ini tuh kelilit tali puser 3 kali di lehernya, dan ini masih dicoba untuk lahir normal," tutur Irfan Hakim di dalam mobil saat menuju rumah sakit.

 

Baca juga: 'Love For Sale 2' Akan Hilangkan Adegan Ranjang

Baca juga: Wizzy Nyanyikan Soundtrack ‘Si Doel The Movie 2’

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @irfanhakim75 on

Irfan Hakim terpaksa meninggalkan program sahur yang tayang di Indosiar karena kepikiran terus saat Della Sabrina sudah pembukaan 3.

"Jadi sekarang udah pembukaan 3 nih, tak tahu mungkin sekarang udah bertambah, jika kata dokter pembukaannya gak nambah-nambah lagi, terpaksa harus dicaesar karena berarti dia kesangkut sama tali pusernya itu," kata dia.

Irfan Hakim berharap bayinya itu tetap dilahirkan lewat proses normal meskipun terlilit tali pusar.

Della Sabrina diketahui melahirkan anak pertama lewat proses normal, begitu juga si kembar lahir lewat normal.

Dia melahirkan lewat caesar ketika melahirkan anak keempat, Djalu, gara-gara kasus yang sama, terlilit tali pusar.

"Istri aku sih, anak pertama normal, kembar juga normal, baru caesar tuh Djalu karena kelilit tali pusar juga," kata Irfan Hakim.

Della Sabrina lalu bercerita, dirinya masuk ruang persalinan pukul 07.05 WIB. Kemudian, pukul 07.20 WIB lahir bayi laki-laki dengan berat 3,365 kg.

Menurut Della Sabrina, sempat terjadi hal menegangkan setelah cek oksigen dan darah Dzaky di angka 86, seharunya minimal 90.

"Akhirnya harus diobservasi, tidak bisa IMD, masuk inkubator, dicek alat lebih canggih lagi," ucap Della Sabrina.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

303 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Randy Hermawan 18 September 2019 | 08:46:16

semoga bisa ambil pelajarannya semogasehat terus ya kawan

Charlot Katakuri 13 September 2019 | 07:38:14

selamat untuk irfan hakim yang kembali punya momongan

mawar merah 13 September 2019 | 05:12:10

tidur yang nyenyak Dedek semoga mimpi indah

Sup Ri 13 September 2019 | 05:11:58

tidur yang nyenyak Dedek semoga mimpi indah

Diky Setiawan 12 September 2019 | 11:53:15

menceritakan anak nya yang ke kelima

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top