Cerita Aurel Hermansyah Kerjai Anang dan Ashanty dengan Hantu

07 June 2019 by
Cerita Aurel Hermansyah Kerjai Anang dan Ashanty dengan Hantu

Aurel Hermansyah belum lama ini berhasil mengerjai atau nge-prank ayah ibunya, Anang Hermansyah serta Ashanty dengan sosok hantu. Sontak prank tersebut dianggap berhasil lantaran Ashanty berhasil dibuat syok, begitu juga Anang Hermansyah.

Diceritakan Loly, sapaan akrabnya, apabila prank itu membuat Anang begitu histeris. Bahkan dalam tayangan di Youtube, Anang mengira Aurel yang berdandan layaknya hantu adalah orang jahat.

Anang dan Ashanty sekeluarga (@ashanty_ash/instagram).
Anang dan Ashanty sekeluarga (@ashanty_ash/instagram).

"Kemarin aku ngeprank berhasil sampe Pipi (Anang) tuh sampai kaya shock soalnya setan dideketin tapi nggak pergi. Dia pikir kek orang jahat karena di dalam kamar pipi, jadi dia kek shock juga," cerita Aurel Hermansyah, saat dijumpai dikediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jumat (7/6/2019).

Berbeda dengan Ashanty yang begitu histeris saat menemukannya di dalam toilet. Di mana ia sempat memanggil Anang untuk melihat sosok hantu itu.

"Aku ada ditoilet bunda yang teriak-teriak, 'itu ada hantu kayak yang hantu yang lihat banyak', tapi kok nggak hilang. Mungkin reflek gitu," sambungnya.

Lebih lanjut, prank itu terhenti saat Anang Hermansyah mengetahui bahwa hanya dikerjai oleh Aurel Hermansyah. Sehingga sempat membuat Anang naik pitam.

"Pas saat itu aku nggak bisa ngomong, baru setelah itu pipih marah. 'Kamu tuh ngapain', yah kan juga prank, masa prank aku kasih tahu," katanya lagi.

Kendati begitu, Aurel Hermansyah mengungkapkan bila prank yang dibuatnya hanya sekedar keisengannya. Hanya saja bila melihat prank itu dirasa masih kurang total oleh Aurel.

"Spontan banget hari itu mikir malam itu bikin, makeup hantu ada yang kurang soalnya. Aturan aku beli softlens yang warna putih, karena kita ngerencanain pagi dan cari ke mall nggak ada ya sudahlah cuma udah pada takut. Sebenarnya niatnya bunda tapi kok bokap gue jadi takut. Kocak deh," kata Aurel Hermansyah.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

341 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
IKUT AJA 13 July 2019 | 09:44:12

kenapa anang sampai di kerjai gitu parah ya

Khairil Ahmad 13 July 2019 | 09:29:08

kocak nih ngeprank orang tua nya sendiri

RENDI PANCA SAPUTRA 13 July 2019 | 08:36:27

jahat amat sampai di kerjai gitu parah dah ya

Emil mulyadi 13 July 2019 | 06:25:39

hmm sayang ku cantik

MUHAMMAD RISKI 12 July 2019 | 09:52:14

Aduhh untuk ngga marah tuh yang kena prank

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top