×
{{ results.post_category | category_uzone}}

{{ results.post_title }}

{{ results.post_date_stamp }} By
Uzone

(Ashanty sedang berlibur ke rumah keluarganya di Toronto, Kanada. Foto: Instagram @ashanty_ash)

Uzone.id -- Artis Ashanty sedang berlibur ke Toronto, Kanada untuk mengunjungi keluarganya. Di tengah momen hangatnya itu, Ashanty sempat terjebak saat ada kerusuhan di parade perayaan kemenangan tim basket nasional Toronto Raptors, pada Senin waktu setempat (17/6).

Ashanty curhat melalui Instagram Stories-nya. Tak lama setelah dia mengunggah video menggemaskan anak bungsunya di sebuah mal, Ahanty langsung curhat bahwa dirinya dan keluarga sedang diungsikan di sebuah restoran karena di luar ada kerusuhan.

Aduh kita di sini ngeri banget. Jadi The Raptors sedang merayakan kemenangannya, ada Drake ada semua, lalu ada tembak-tembakan, jadi kita semua diungsikan ke sini,” ucap Ashanty.

Baca juga: Cerita Aurel Hermansyah Kerjai Anang dan Ashanty dengan Hantu

Kemudian berselang beberapa jam kemudian, Ashanty kembali mengunggah video dirinya sudah bisa keluar dari tempat pengungsian tersebut. Dia merekam keadaan di luar usai kerusuhan yang diwarnai oleh penembakan.

Penembakan tadi, ini hancur semua. Gara-gara habis konser Drake. Haduh gila serem banget ya, ada-ada aja pas kita dateng. Oke kita pulang ke hotel,” kata Ashanty, menunjukan situasi yang memang berantakan dan sudah mulai sepi pengunjung.

Merasa lega sudah bisa kembali ke kamar hotel dengan selamat, Ashanty merekam dirinya berojget dengan fitur Boomerang.

Ekspresi antara bahagia bisa sampe kamar dan stres abis melewati penembakan dan huru hara di luar sana, perayaan raptors di down town toronto,” tulis Ashanty.

(Instagram @ashanty_ash)

 

Tim basket Toronto Raptors baru saja memenangkan turnamen National Basketball Assocation (NBA). Selain merayakan kemenangan ini, warga Kanada bersorak karena The Raptors sekaligus menjadi tim basket pertama di luar Amerika yang berhasil keluar sebagai juara NBA.

Perayaan ini dilakukan dengan menggelar parade di pusat kota Toronto. Nahasnya, perayaan ini malah berubah jadi horor ketika ada dua orang terkena tembakan. Pihak kepolisian setempat mengatakan, dua korban tersebut mengalami luka parah.

Syukurlah kalau Tante Ashanty baik-baik saja...

327 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Wijanarko 07 October 2019 | 09:13:04

namanya juga kejadian tiba tiba waspada

Alam Nurdin 01 October 2019 | 13:27:41

pas aja kejadiannya sama waktu liburan

Dicky Pramudya 21 September 2019 | 11:27:11

wow ternyata ashanty terjebak di kerusuhan toronto

Dyah Cakep 18 September 2019 | 10:50:13

kasihan ashanty terjebak kerusuhan toronto

Makmur 171 Satu Tujuan 13 September 2019 | 20:03:40

kasihan banget ya semoga pelakunya bisa ditangkap

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article