Catat Ya! Atta Halilintar Sebut Ini Syarat Penting untuk Jadi Pacarnya

19 April 2019 by
Catat Ya! Atta Halilintar Sebut Ini Syarat Penting untuk Jadi Pacarnya

Atta Halilintar blak-blakan soal syarat penting yang harus dimiliki calon kekasihnya. Rupanya, syarat itu terdengar sederhana.

Hal tersebut terungkap daam video di YouTube channel Aurel Hermansyah, Atta Halilintar menjawab pertanyaan seperti apa kriteria wanita idamannya.

Tampak santai dan bercanda, Atta Halilintar pun menjawab beberapa pertanyaan tersebut.

"Aku kan jomblo bahagia," jawabnya singkat.

Atta Halilintar dan Sandiaga Uno [instagram/attahalilintar]
Atta Halilintar dan Sandiaga Uno [instagram/attahalilintar]

"Apa mau taaruf gitu, kamu mau taaruf ya?" tanya Aurel Hermansyah.

"Iya aku lebih suka taaruf daripada tak mampu," canda Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah pun kembali menanyakan sudah pernah pacaran atau belum

Aku tuh kalau deket sama orang nggak ngasih tau orang, diem-diem nggak pernah bilang-bilang."

"Jadi nggak pernah pacaran? Terus..terus.." Aurel Hermansyah tak puas dengan jawaban Atta Halilintar.

Ia pun mengungkapkan jika ia menginginkan wanita idaman yang menerima apa adanya.

Atta Halilintar [instagram/attahalilintar]
Atta Halilintar [instagram/attahalilintar]

"Sekarang aku sendiri, terus yang mau nerima aku apa adanya. Kebanyakan sekarang soalnya nerima ada apanya." lanjutnya.

"Iya itu emang cewek-cewek tu kayak gitu," ucap Aurel Hermansyah.

Wah, ternyata jadi wanita idaman Atta Halilintar perlu menerima apa adanya nih! Siapa berminat gaet YouTuber yang satu ini?

 

Artikel ini sudah tayang di MataMata.com

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

363 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dede Dika 12 June 2019 | 20:03:29

aduh pake syarat ya mau jadi pacar ata halilintar

kardus lemari 12 June 2019 | 15:12:59

noh buat yang pengen jadi pacarnya kudu dicatat

Masha Misha 12 June 2019 | 13:37:10

wah bang atta udah kasih syarat buat cewek cewek

SANI Delo 12 June 2019 | 13:33:42

jadi dia mau yang menerima dia apa ada nya

ikha saja 12 June 2019 | 13:24:59

alhamdulillah aku lolos semua syarat ya babang aha

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top