Cari Jodoh untuk Aurel Hermansyah, Ashanty : daripada Sendirian Mulu!

16 April 2019 by
Cari Jodoh untuk Aurel Hermansyah, Ashanty : daripada Sendirian Mulu!

Ashanty berniat mencarikan jodoh untuk anak sambungnya, Aurel Hermansyah. Maklum, sulung Anang Hermansyah - Krisdayanti itu telah lama jadi jomblo.

Dalam video yang diunggah di Instagram @diaryasix, Ashanty menawarkan Aurel Hermansyah agar mau dikenalkan oleh seorang lelaki. Katanya, lelaki itu berasal dari suku Jawa.

Artis Aurel Hermansyah. [Instagram]
Artis Aurel Hermansyah. [Instagram]

"Kak kamu kan lagi nggak ada, kamu lagi jomblo nih. Cowok anak temennya bunda, anaknya ganteng banget terus pinter, pokoknya kece, aku kenalin ya orang Jawa," tutur Ashanty.

Namun, Aurel nampaknya seperti kurang suka dengan tawaran Ashanty ini.

"Aduh bun ngapain dikenal-kenalin gitu, nggak mau," ujar Aurel Hermansyah.

Seolah tak mau menyerah, Ashanty masih memperkenalkan sosok anak lelaki itu kepada Aurel.

Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Potlot Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Potlot Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Orang Jawa, sabar, manut, nurut," imbuh Ashanty.

Ide Ashanty ini rupanya mendapat dukungan penuh dari Azriel.

"Bagus kok orang Jawa. Pemikirannya pasti sama," bujuk Azriel kepada Aurel.

"Daripada sendirian gini mulu," imbuh Ashanty.

Kira-kira Aurel bakalan mau dijodohin nggak ya?

 

Artikel ini sudah tayang di MataMata.com

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

357 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
nissa sabyan 18 June 2019 | 18:05:42

cari jodohnya yang ganteng supaya bisa nyenengin aurel

Dede Dika 18 June 2019 | 15:31:09

mudah mudahan mendapatkan jodoh yang terbaik

Radtya 18 June 2019 | 15:11:49

daripada sendiri aja mending segera di halalin aja

Zaeru Vuljo 18 June 2019 | 14:29:42

Pencarian jodoh dengan orangtuanya

Hindun Yafa 18 June 2019 | 13:56:37

manja. udah gede cari sendiri. laku ga

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top