Cari Jodoh untuk Aurel Hermansyah, Ashanty : daripada Sendirian Mulu!

16 April 2019 by
Cari Jodoh untuk Aurel Hermansyah, Ashanty : daripada Sendirian Mulu!

Ashanty berniat mencarikan jodoh untuk anak sambungnya, Aurel Hermansyah. Maklum, sulung Anang Hermansyah - Krisdayanti itu telah lama jadi jomblo.

Dalam video yang diunggah di Instagram @diaryasix, Ashanty menawarkan Aurel Hermansyah agar mau dikenalkan oleh seorang lelaki. Katanya, lelaki itu berasal dari suku Jawa.

Artis Aurel Hermansyah. [Instagram]
Artis Aurel Hermansyah. [Instagram]

"Kak kamu kan lagi nggak ada, kamu lagi jomblo nih. Cowok anak temennya bunda, anaknya ganteng banget terus pinter, pokoknya kece, aku kenalin ya orang Jawa," tutur Ashanty.

Namun, Aurel nampaknya seperti kurang suka dengan tawaran Ashanty ini.

"Aduh bun ngapain dikenal-kenalin gitu, nggak mau," ujar Aurel Hermansyah.

Seolah tak mau menyerah, Ashanty masih memperkenalkan sosok anak lelaki itu kepada Aurel.

Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Potlot Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Potlot Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Orang Jawa, sabar, manut, nurut," imbuh Ashanty.

Ide Ashanty ini rupanya mendapat dukungan penuh dari Azriel.

"Bagus kok orang Jawa. Pemikirannya pasti sama," bujuk Azriel kepada Aurel.

"Daripada sendirian gini mulu," imbuh Ashanty.

Kira-kira Aurel bakalan mau dijodohin nggak ya?

 

Artikel ini sudah tayang di MataMata.com

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

240 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kentong Prendy 20 April 2019 | 00:02:41

jangan salah pilih ketika memilih pasngannya

Bunbun Wina 19 April 2019 | 22:11:34

orang tua pasti tau yang terbaik buat anaknya

Rocki Dayat 19 April 2019 | 20:25:54

wahhh semangat swkali deh mantap

Faris Abdillah 19 April 2019 | 18:29:09

Aurel nampaknya seperti kurang suka dengan tawaran Ashanty ini.

Millan Gatuso 19 April 2019 | 18:09:53

sekarang sudah gak jaman jodoh jodohan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top