Cantik Luar Biasa dan Penuh Pesona, 5 Artis Tanah Air Ini Ternyata Berdarah Italia

26 May 2019 by
Cantik Luar Biasa dan Penuh Pesona, 5 Artis Tanah Air Ini Ternyata Berdarah Italia

Tak bisa dipungkiri, selain memiliki bakat yang mumpuni, paras menawan juga menjadi modal utama untuk sukses di dunia hiburan. Nggak heran, karena artis berwajah rupawan memang enak dipandang ketika muncul di layar kaca.

Belakangan ini, banyak artis blasteran yang lebih dilirik lantaran berwajah menarik. Nah, berikut ini kita akan mengulik beberapa artis cantik yang berdarah Italia. Mau tahu kan secantik apa mereka? Yuk, kita lihat potretnya.

Celine Evangelista

Celine
www.instagram.com

Celine Evangelista berkarier di dunia hiburan sejak masih berusia remaja. Namanya menjadi bahan perbincangan ketika dipersunting Stefan William tahun 2016. Celine Evangelista Monika Maureen Ricci, begitu nama lengkapnya, memiliki darah Italia yang mengalir di tubuhnya. Darah Italia didapatnya dari sang ayah, Maurro Ricci.

Putri Marino

Putri Marino
www.instagram.com

Kecantikan paras Putri Marino berhasil menaklukkan aktor tampan Chicco Jerikho. Tak hanya cantik, Putri Marino juga dikenal piawai dalam memerankan tokoh di setiap film yang dibintanginya. Kecantikannya salah satunya disebabkan ada darah Italia yang mengalir di tubuhnya. Diketahui ayahnya memang orang Italia, sementara ibunya orang Bali.

Angela Gilsha

Angela Gisha
www.instagram.com

Sama halnya dengan Putri Marino, Angela Gisha juga blasteran Italia dan Bali. Darah Italia diwariskan dari sang ayah yang bernama Gipanari. Sementara itu, ibunya merupakan orang Bali. Pantas saja mantan kekasih Giorgino Abraham ini parasnya bisa bikin cowok klepek-klepek.

Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo
ngalam.co

Alexandra Gottardo memang memilih untuk tidak terlalu sibuk di dunia hiburan. Ia memang masih menerima beberapa tawaran main film. Namun, ia memilih mengutamakan untuk mengurus keluarga. Artis cantik yang satu ini juga memiliki keturunan dari Italia. Alexandra lahir dari pasangan Carlo Gottardo yang merupakan orang Italia dan Banik Ekawati yang berdarah Jawa.

Mariana Renatta

Mariana Renata
www.instagram.com

Mariana Renatta dikenal masyarakat sebagai seorang model. Selain itu, ia juga menjadi pemain film. Debutnya di dunia perfilman dimulai dari film berjudul “Janji Joni”. Nggak cuma punya segudang bakat, ia dikagumi karena punya wajah yang menawan. Usut punya usut, ia ternyata juga berdarah Italia. Ternyata nggak cuma Italia, ia juga berdarah Perancis dan Tiongkok yang didapat dari sang ayah, Andre Dantec, serta Jawa dari sang ibu, Anita Kirana.

Setuju kan kecantikan mereka memang paripurna?

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

361 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Anas Mubarok 16 July 2019 | 08:51:53

pantesan aja mukany kaya orang eropa gitu

Dani Keren 13 July 2019 | 15:45:57

wah emang cantik ya kan dari italia ya

gilankx mila 09 July 2019 | 03:22:46

dan cantiknya memang benar benar menggoda

Delo Hasan 08 July 2019 | 14:15:21

wah ada juga ya artis berdarah itali

Agus bete Azizah 08 July 2019 | 13:11:11

meski berdarah italia tapi mereka lebih memilih jadi warga indonesia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top