Candaan Kocak Melly Saat Manggung Bersama Potret

26 November 2017 by
Candaan Kocak Melly Saat Manggung Bersama Potret

Candaan kocak mewarnai penampilan grup musik Potret pada The 90's Festival yang berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11) petang. Celetukan spontan sang vokalis, Melly Goeslaw, membuat penonton tidak henti-henti tertawa.

Malam itu, Melly tampak unik mengenakan busana serba hitam, hijab berwarna senada, dan kacamata hitam berbingkai bulat. Ia tampil bersama formasi lengkap Potret, yaitu Anto Hoed (bass), Aksan Sjuman (drum), Nikita Dompas (gitar), dan Merry Kasiman (keyboard).

"Beginilah keadaan kami yang sudah jompo, sudah menanjak ke usia yang 'keren'. Lirik jadi suka lupa tapi sejak zaman muda memang sudah suka lupa," kata Melly dengan logat Sunda yang kental.

Perempuan 43 tahun itu memang beberapa kali terselip lidah kala menyanyikan lagu-lagu Potret di atas panggung. Namun, penonton seolah memaklumi dan tetap terhanyut menyanyikan sederet hit seperti "Bagaikan Langit", "Bunda", "Salah", "Mak Comblang", serta beberapa lainnya.

Tiga judul lagu yang terakhir disebut dijuluki Melly sebagai ujung tombak karier Potret yang terbentuk pada 1995. Tembang-tembang itu termuat dalam album Potret II yang dirilis pada 1997 serta dalam album kompilasi mereka.

Lagu-lagu Potret terkenal dengan ciri musik easy listening dan nge-beat, sekaligus lirik sederhana yang kadang 'nakal' tapi asyik didendangkan bersama. Melly yang tersohor sebagai pencipta lagu-lagu tema untuk film berharap musik Potret bisa tetap dikenal.

"Selama bisa bermusik, bisa menginspirasi orang lain, kami bahagia. Ada banyak penonton yang datang ke sini juga menandakan masih banyak yang mencintai musik 1990-an," ujar ibu dua anak itu.


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

127 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Azril Haikal 22 February 2019 | 22:14:39

mbak melly bisa aja kalau suruh bercanda ya

Maulina Khusnul 14 February 2019 | 09:03:46

memang sangat menghibur sekali

mylm3 25 January 2019 | 07:36:23

melly mantap mbah melly bagus banget suaranya

Ade Irmanto 24 January 2019 | 16:08:23

Pasti ngakak fan ngrgemesinnih lah

Ahmad Tampan 15 January 2019 | 00:32:01

pasti gemesin banget ya kak kata katanya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top