home ×
Entertainment

Bukan Atta Halilintar Atau Verrell, Ini Tipe Cowok Idaman Aurel Hermansyah

07 June 2019 By
Bukan Atta Halilintar Atau Verrell, Ini Tipe Cowok Idaman Aurel Hermansyah
Suara

Aurel Hermansyah menepis soal kedekatannya dengan Verrel Bramasta hingga Atta Halilintar. Aurel mengatakan dirinya punya kriteria sendiri soal cowok. 

Ya, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini justru lebih tertarik dengan sosok cowok yang baik. Tak lupa, cowok itu harus sayang dengan keluarganya.

Aurel Hermansyah [Revi C Rantung/Suara.com]
Aurel Hermansyah [Revi C Rantung/Suara.com]

"Jujur aku sih, tipe yang bukan kaya cewek yang harus ganteng. Kalau aku yang penting baik, sayang sama keluarga aku," ungkap Aurel Hermansyah, saat dijumpai di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jumat (7/6/2019). 

"Aku nggak terlau mikirin harus ganteng atau apa begini-begini, nggak pernah kepikiran sama sekali, yang penting aku nyaman," sambung  Aurel Hermansyah.

Meski demikian, soal pilihan terhadap cowok, cewek 20 tahun ini juga meminta pendapat sang ibu, Ashanty. Hanya saja Ashanty memang memperhatikan betul siapa saja yang dekat dengannya. Walau dianggap bawel tetapi Aurel menganggap apabila masukan itu positif untuk dirinya.

"Jadi bunda wanti-wanti, 'kalau kamu cari pacar harus yang kaya gini,' jangan terlalu terburu-buru. Ya sudah jalani aja dulu, temenan aja dulu. Maksudnya kan belum terlalu jauh orangnya gimana, gitu-gitu mungkin. Lebih kaya bawel tapi terserah kakak deh," ujar Aurel Hermansyah.

 

Berita Terkait:

476 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 28 October 2019 | 09:02:32

mungkin tips ini bisa dilakukan untuk wanita milenial

꧁༒Hunter༒꧂, 27 October 2019 | 12:22:07

aku yakin banget pasti tipe cowok aurel seperti saya..pilihlah aku sayang

Satria Kelana 13 October 2019 | 19:20:44

semoga Aurel bisa dapatkan kekasih yang baik hati ya

Alam Nurdin 25 September 2019 | 15:25:30

memangnya siapa aih cowok idamana aurel ya

deret 17 September 2019 | 12:04:15

seperti siapa sih cowok idaman aurel Hermansyah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article