Bu Dendy dan Nyla Pernah Mesra, Lihat Aja Nih

16 March 2018 by
Bu Dendy dan Nyla Pernah Mesra, Lihat Aja Nih

Uzone.id - "Ciee, akrab nih.." kata seorang warganet yang melihat foto Bu Dendy dengan sahabatnya, Nyla, yang terlihat begitu akrab.

Hubungan harmonis itu terekam ketika mereka berkolaborasi dalam hal peduli kemanusiaan. Mereka menjadi sukarelawan 'peduli Ponorogo' pada tahun 2017.

Uniknya, foto kebersamaan Bu Dendy dan Nyla itu masih tersimpan di akun Instagram milik Bu Dendy. 

Yup, sekitar bulan April 2017, Ponorogo pernah diterjang bencara longsor besar. Tepatnya di kawasan Desa banaran, Kecamatan Pulung sampai menelan korban 28, namun ada 24 korban yang dinyatakan hilang.

Bu Dendy dan Nyla sama-sama membawa kotak kardus. Bu Dendy (bernama asli Rovi Solikah) dan Nyla (bernama asli Nila Rahmaniar) meminta sumbangan kepada orang-orang sekitaran jalan raya Tulungagung.

Mereka turut merasakan musibah yang dialami saudara kita di Ponorogo. Pasalnya, jarak Pororogo ke Tulungagung cukup dekat, sekitar 89 km atau kalau ditempuh kendaraan sekitar 2 jam lebih.

Bu Dendy pakai busana Muslimah, gamis dengan konsep yang modis. Begitu juga Nyla pakai setelan hijab yang dipadukan celana panjang bahan. Dan, mereka menampilkan wajah-wajah bahagia.

"Ciyee akrab ni bu dendy sama nila nilalaaaaalaaalaaalaaaaa," tulis faella_phay.

"mba nilaa, wkwkkw akrab cusss," tulis md_baek.

Namun, sayangnya persahabatan mereka retak gara-gara kedekatan Pak Dendy dengan Nyla, seorang janda dua anak.

Marahnya Bu Dendy, sampai nyawer Nyla dengan lembaran uang yang ditaksir mencapai puluhan juta. Videonya sampai viral di sosial media, sampai parodinya pun banyak bermunculan.

Syukurlah Bu Dendy dan Nyla telah berdamai. Kita doakan mudah-mudahan saja mereka bisa menjalani persahabatan seperti sedia kala.

Tak semua warganet senang foto itu masih disimpan oleh Bu Dendy. Ada yang menyarankan untuk menghapusnya.

"Hapus aja photo nya yg bersangkutan sama nila....," tulis murnie_byan.

"Bu den di hapusss ihh fotonya.. Gemess liat mba nilanya..," tulis nokediennie_agustiniputtri.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
115 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Youn 0402 10 December 2018 | 10:06:50

kompak banget mereka ya,,,salut buk

Titah Pramudya 081 Titah Pramudya 09 December 2018 | 12:31:52

kompak bener untuk mencari dana

Green's Floor 09 December 2018 | 08:59:51

ikut senang juga lihat rasa peduli sosialnya

rifki ulu 07 December 2018 | 19:33:57

kompak banget pencari dana bagi yang tertimpa musibah

Barka 06 07 December 2018 | 18:38:03

itulah manusia langsung bisa akrab padahal dia telak jadi perusak rumah tangganya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top