home ×
Entertainment

Blakblakan, Barbie Kumalasari Mengaku Bisa Bercinta 8 Ronde dalam Sehari

11 June 2019 By
Blakblakan, Barbie Kumalasari Mengaku Bisa Bercinta 8 Ronde dalam Sehari
Tabloid Bintang

Barbie Kumalasari blakblakan soal kehidupan seksualnya. Istri siri Galih Ginanjar itu mengaku sehari bisa lima ronde bahkan lebih dalam melakukan hubungan intim.

Ibu satu anak itu menyebutkan setiap wanita memiliki hasrat seksual tinggi, hanya saja setiap orang punya cara mengatasinya. Ia pun menganggap berhubungan badan sama seperti berolahraga.

"Oh iya, biasa kan kita ABG. Kalau gua sih ambil positif gini, gue suka olahraga dan yang namanya masalah hubungan intim itu kan setiap orang beda-beda mengatasi," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Dok tabloidbintang.com)

Barbie Kumalasari menambahkan, jika memang sedang bergairah, ia dan lawan mainnya bisa sampai delapan ronde.

"Wah malah bisa delapan kali, iya tergantung pasangannya ya kan," kata Barbie Kumalasari.

"Kalau cowok kan harus lagi fit. Kalau lagi capek kan enggak bisa, kalau cewek mah, apalagi kalau hobi olahraga, udah otomatis lah. Makanya kita harus rajin olahraga jadi awet muda," pungkas Barbie Kumalasari tersenyum.

(pri/bin)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

304 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Code ERROR 404 17 October 2019 | 02:08:09

gak berlebih an ya bto kqlau sampai sebanyak itu

Riyan Kurniawan 13 October 2019 | 23:08:15

gak berlebih an ya bto kqlau sampai sebanyak itu

James Martin 16 August 2019 | 16:05:48

wah gila bisa sampai 8 ronde mau dong

bang bro 01 July 2019 | 19:58:29

bisa sampai sebanyak itu ya main tinju aja haha

Anton Bagus 01 July 2019 | 18:21:43

hahaha kuat amat mbak bisa 8 ronde gitu hehe

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article