Blakblakan, Barbie Kumalasari Mengaku Bisa Bercinta 8 Ronde dalam Sehari

11 June 2019 by
Blakblakan, Barbie Kumalasari Mengaku Bisa Bercinta 8 Ronde dalam Sehari

Barbie Kumalasari blakblakan soal kehidupan seksualnya. Istri siri Galih Ginanjar itu mengaku sehari bisa lima ronde bahkan lebih dalam melakukan hubungan intim.

Ibu satu anak itu menyebutkan setiap wanita memiliki hasrat seksual tinggi, hanya saja setiap orang punya cara mengatasinya. Ia pun menganggap berhubungan badan sama seperti berolahraga.

"Oh iya, biasa kan kita ABG. Kalau gua sih ambil positif gini, gue suka olahraga dan yang namanya masalah hubungan intim itu kan setiap orang beda-beda mengatasi," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Dok tabloidbintang.com)

Barbie Kumalasari menambahkan, jika memang sedang bergairah, ia dan lawan mainnya bisa sampai delapan ronde.

"Wah malah bisa delapan kali, iya tergantung pasangannya ya kan," kata Barbie Kumalasari.

"Kalau cowok kan harus lagi fit. Kalau lagi capek kan enggak bisa, kalau cewek mah, apalagi kalau hobi olahraga, udah otomatis lah. Makanya kita harus rajin olahraga jadi awet muda," pungkas Barbie Kumalasari tersenyum.

(pri/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

281 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Asep Rizal 18 June 2019 | 15:24:19

heheee..-jadi kepingin nyoba tuh

anang ade 16 June 2019 | 13:54:18

mungkin juga Barbie besar rasa nafsu nya

abdurrahman 16 June 2019 | 10:18:33

hahaha apam kandal wan susu kandal sakali mhisap lamas anang enyak nih

gadis80juta 16 June 2019 | 10:01:01

waduh 8 ronde bro gak kering apa tuh kalau bercinta segitu.

Adnan wasian 15 June 2019 | 19:06:38

rame banget ya rela berkorban rasa nya di pegang omongan sendiri dan seseorang karena dia yang selalu setia sama lain

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top