Bilang Sayang ke Nikita Mirzani, Ruben Onsu Langsung Diprotes Putrinya

14 June 2019 by
Bilang Sayang ke Nikita Mirzani, Ruben Onsu Langsung Diprotes Putrinya

Suara.com - Ruben Onsu bisa dikatakan sangat akrab dengan sahabat-sahabatnya semasa artis hingga panggilan 'sayang' sering ia lontarkan dengan mudahnya. Tapi tahu nggak kalau putri sulungnya, Thalia Putri Onsu pernah memprotesnya.

Thalia marah ke ayahnya karena memanggil wanita lain dengan sebutan 'sayang'.

Momen ini terlihat di channel YouTube The Onsu Family pada video yang berjudul 'Unboxing lahiran Thania'.

Di video itu, Ruben Onsu bersama istri dan putri pertamanya, Sarwendah dan Thalia, membuka kado-kado dari teman-temannya untuk kelahiran putri keduanya.

Ruben Onsu dan keluarga kecilnya. (Youtube/TheOnsuFamily)
Ruben Onsu dan keluarga kecilnya. (YouTube/The Onsu Family)

Sampai di kado yang diberikan oleh artis Nikita Mirzani. Terlihat ibu tiga anak ini membelikan baju bayi brand Gucci.

Ruben Onsu pun mengucapkan terima kasih pada Nikita Mirzani.

"Thanks you Nikita Mirzani, sayangku," ucap Ruben Onsu sembari memamerkan hadiahnya.

Thalia Putri Onsu protes Ruben Onsu bilang sayang ke orang lain. (YouTube/The Onsu Family)
Thalia Putri Onsu protes Ruben Onsu bilang sayang ke orang lain. (YouTube/The Onsu Family)

"Nggak boleh sayangku dong," celetuk Thalia sambilalu merapikan hadiah Nikita Mirzani.

Sarwendah yang duduk di kursi menyaksikan dialog ayah dan putrinya ini pun hanya bisa tertawa.

Ruben menanyakan lebih lanjut alasan Thalia nggak memperbolehkan memanggil sayang ke orang lain.

Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Ini karena Thalia ingin ayahnya hanya memanggil sayang padanya dan keluarganya saja. Duh Thalia pinter banget sih.

"Posesif, nggak boleh sayangku," ucap Sarwendah melihat putrinya merajuk.

"Sama semua orang kita baik," jelas Ruben Onsu pada akhirnya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

433 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Riziq sihap gak guna 18 July 2019 | 14:31:23

arti nya putri nya sudah dewasa sekarang haha lucu nih talia bikin gemes aja deh

Haikal Syifa 18 July 2019 | 13:42:58

artinya putrinya sudah mengerti sekarang

Diana Rachma 18 July 2019 | 12:43:51

anak kecil mah bebas selalu juju haha

Miftah Solihin 18 July 2019 | 11:40:36

mungkin yang dimaksud bukan sayang seperti umum nya

Gio Aja 18 July 2019 | 10:58:30

haha lucu nih talia bikin gemes aja deh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top