Bikin Meleleh, Begini Ucapan Alyssa Soebandono di Ultah Dude Harlino

03 December 2018 by
Bikin Meleleh, Begini Ucapan Alyssa Soebandono di Ultah Dude Harlino

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino kerap digadang-gadang sebagai pasangan idaman masa kini. Bagaimana tidak, keduanya jauh dari isu tak sedap sejak memutuskan menikah pada 22 Maret 2014.

Keharmonisan rumah tangga mereka pun tak jarang membuat banyak orang kagum sekaligus baper. Terlebih ketika keduanya melemparkan kalimat manis pada satu sama lain, seperti yang terlihat di Instagram Alyssa Soebandono, Minggu (2/12/2018).

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Tepat di hari ulang tahun Dude Harlino yang ke-38, Alyssa Soebandono memajang potret mesra keduanya. Sang suami terlihat memegang kue ulang tahun seraya tersenyum semringah.

Dalam keterangan foto, Alyssa Soebando menuliskan kalimat puitis nan manis. Ia sekaligus melantunkan doa terbaik bagi ayah dari kedua buah hatinya tersebut.

"Hari berganti. Tepat di hari lahirmu. Dua Desember. Tak banyak yang dapat kutulis. Entah harus mulai dari mana. Namun, satu hal yang kutau. Akan selalu ada namamu terselip dalam doaku. Selama aku masih bernafas, selama itu pula aku akan selalu menyayangimu," tulis Alyssa Soebandono.

Alyssa Soebandono mengucapkan selamat ulang tahun pada suaminya, Dude Harlino. [instagram/ichasoebandono]
Alyssa Soebandono mengucapkan selamat ulang tahun pada suaminya, Dude Harlino. [instagram/ichasoebandono]

"Karena aku ingin beribadah. Bersamamu, teman hidupku. Aku berdoa. Agar setiap tetes keringat yang keluar di pelipismu, membawa keberkahan. Meraih kesuksesan. Mencerminkan kerja kerasmu yang tak kenal waktu," sambungnya lagi.

Sebelum menutup paragraf penuh makna tersebut, Alyssa Soebandono menuliskan doa. "Dan aku memohon. 'Ya Allah lindungilah suamiku. Limpahkanlah ia rezeki yang halal. Amiin.' Selamat ulang tahun, Imamku," katanya.

Sontak saya, ribuan warganet membanjiri kolom komentar dengan respon positif. Banyak yang terhanyut dalam kalimat romantis tersebut. Sementara tak sedikit yang mengagumi cara Alyssa Soebandono menunjukkan perasaannya untuk sang suami.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

639 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kholilah Kholilah 27 February 2019 | 05:54:06

aku suka banget sama keluarga ini

muh afeef taqy 20 February 2019 | 10:37:55

mkin romantis aja mbak.. duh iri gue ngeliatnya

Thole Utomo 18 February 2019 | 15:44:39

Gak kerasa anaknya udah pada besar

Fery Setyadi 18 February 2019 | 15:31:12

wah manis banget ya semoga istriku juga seperti itu amiin

Nurdin Alam 18 February 2019 | 15:23:26

meleleh emang dia sejenis mentega ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top