Bikin Instagram Story Buka Puasa. Denny Sumargo Mualaf?

13 May 2019 by
Bikin Instagram Story Buka Puasa. Denny Sumargo Mualaf?

Kepercayaan Denny Sumargo kembali dipertanyakan. Dikutip dari Detik.com, tahun lalu kabar mengenai kepindahan keyakinan Denny menjadi seorang muslim sempat ramai diberitakan. Kala itu, pascaputus dengan Dita Soedarjo, Denny memposting sebuah foto dengan keterangan "La tahzan, Innallaha ma'ana".

Kalimat tersebut merupakan salah satu penggalan dari ayat Alquran, ayat 40 surat At-Taubah yang memiliki arti "Berbahagialah orang yang bersedih hati; Allah akan menghibur mereka!".

Denny Sumargo mualaf?
keepo.me

Kini baru-baru saja Denny memposting sebuah IG Story soal ia berbuka puasa. Dalam IG Storynya Denny mengatakan sudah waktunya berbuka dan waktunya membatalkan puasa. Saat itu juga terdengar suara adzan di belakang Denny.

Akibat postingan tersebut, Denny Sumargo kembali diduga sudah memeluk agama Islam. Namun masih sama seperti tahun lalu saat dia memposting kalimat potongan ayat Al Quran, ia memilih bungkam.

Dikutip dari Tabloid Bintang, Denny memang enggan membicarakan soal keyakinan yang ia anut. Sebab hal tersebut cukup sensitif.

"Ha ha, enggak usah dibahas lah isu agama, daripada entar rame lagi," kata Denny dikutip dari Tabloid Bintang pada Desember 2018.

Masih dikutip dari Tabloid Bintang, Ditya, manajer Denny Sumargo mengatakan Denny memang cukup memahami agama Islam dan Kristen sekaligus. Karena dua agama itu dianut oleh orangtuanya.

Saat Denny memposting foto dengan keterangan "Berbahagialah orang yang bersedih hati; Allah akan menghibur mereka!", respon warganet pun beragam. Ada yang mendoakan Denny benar-benar memeluk Islam, ada pula yang tetap mendukung Denny untuk tetap memeluk agama yang sekarang yakni Nasrani.

Apapun agama Denny Sumargo, pada akhirnya itu hal pribadi yang hanya Denny dan Tuhan yang berhak tahu. Mari cukup dengan hormati keputusan yang Denny ambil.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

224 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Adi Nursalim 14 July 2019 | 05:59:10

semakin banyak orang yang masik islam

Firman Maulana 12 July 2019 | 19:45:20

ya alhandulillah lah kalau mau yang lebih baik

Mas Agus 12 July 2019 | 19:34:31

semoga Istiqomah menjalankan ibadah

Rangga Saputra 26 June 2019 | 15:29:11

wihhh mantap djiwaa

spider Man 26 June 2019 | 10:53:54

banyak artis artis yang masuk islam semoga mereka istiqomah ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top